K-Pop

SM Entertaintment Angkat Bicara Mengenai Rumor Percobaan Bunuh Diri dan Hubungan Sulli Choiza

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Sulli mengalami luka pada bagian pergelangan tangannya

Rumah Sakit Seoul National University berbicara lebih detail mengenai kondisi Sulli dengan mengatakan “Dipergelangan lengan kirinya memiliki luka sepanjang 5 cm dan luka tersebut cukup dalam hingga otot lengannya bisa terlihat. Namun ia telah ditangani dengan cepat dan bisa keluar dari Rumah sakit segera.”

SM Entertaintment selaku agensi dari Sulli angkat bicara mengenai kondisi Sulli dan rumor hubungan Sulli dan Choiza yang kabarnya telah berakhir. SM mengatakan “Luka yang dialaminya benar-benar karena kecelakaan. Rumor dugaan bunuh diri tidak benar. Hubungan Sulli dan Choiza juga masih berjalan dengan baik”

Sementara itu Sulli memposting di akun instagramnya dengan membantah rumor dirinya melakukan percobaan bunuh diri dengan mengatakan “Aku terluka karena kecelakaan… aku minta maaf telah membuat semuanya khawatir”

Sementara itu Amoeba Culture menyatakan “Ada rumor yang beredar mengenai hubungan Choiza dan Sulli yang sedang tidak baik, kami belum bisa mengatakan hal tersebut. Ini adalah masalah kehidupannya Agensi tidak bisa ikut campur dalam masalah ini.” Agensi Choiza juga tidak ingin berkomentar lebih lanjut mengenai cidera Sulli.

Bagaimana menurut kalian?

——
Source. Soompi
Trans & rewrite by. coppamagz
>DEFS