#1 K-POP Community Media in Indonesia

SM Entertainment Umumkan Jadwal Audisi ‘SM Global Audition’ di Indonesia

0 94

SM Entertainment Global Audition 2017 siap digelar di 9 negara antara lain China, Jepang, Thailand, Kanada, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Setelah terakhir kali diadakan di Indonesia pada tahun 2015 lalu, tahun ini SM Entertainment akan kembali mengadakan audisi di empat kota di Indonesia yaitu:

-Jakarta pada 8 Juli 2017
-Surabaya pada 12 Juli 2017
-Medan 19 Juli 2017

Untuk Semarang dan tempat Audisi belum diberitahu secara mendetail oleh SM Entertainment.

Sama seperti audisi-audisi sebelumnya, SM Entertainment Global Audition 2017 juga dibagi menjad 5 kategori yaitu Singing, Dance, Acting, Model (Fashion/CF), atau Komposisi (Lyrics). Audisi ini dapat diikuti siap saja tanpa batasan usia dan kewarganegaraan serta tanpa dipungut biaya. Pendaftarannya sendiri ada 3 cara yaitu pendaftaran online SMTOWN, pendaftaran via e-mail, serta pendaftaran melalui aplikasi Everysing.

Seperti yang kita ketahui, SM Entertainment merupakan agensi terbesar di Korea Selatan yang menaungi artis-artis K-Pop seperti TVXQ!, BoA, Super Junior, SNSD, EXO, SHINee, Red Velvet, dan NCT. Sejak tahun 2006, SM Entertainment Global Audition selalu diselenggarakan di berbagai negara untuk mencari bakat-bakat baru yang akan menjadi trainee di SM Entertainment dan menjadi idol nantinya. Henry dari Super Junior, Amber dari f(x), Wendy dan Joy dari Red Velvet, serta Yuta, Ten, Mark, dan Renjun dari NCT ditemukan melalui Global Audition ini.

Bagi kamu yang memiliki bakat dan ingin mengikuti SM Entertainment Global Audition 2017 bisa melihat informasi selengkapnya di
https://www.smtown.com/Audition/Global?m=apply&lang=idn
https://www.smtown.com/Audition/Global

——–
Written by. EXO-L Yehet~ ( https://line.me/ti/p/%40sxe8602i )
Coppamagz
>DEFS

#CM_SMGlobalAudition #CM_Exolyehet

You might also like