SM Entertainment Berkerja Sama dengan Beberapa Perusahaan Besar

33

Saluran distribusi terbesar seperti perusahaan besar, berhubungan dekat dan membuat suatu kontrak bersama SM Entertainment.

Pada Senin kemarin, E-Mart berbicara bahwa pihaknya akan memperluas produk kolaborasi dengan SM Entertainment, dari makanan sampai kebutuhan sehari-hari seperti aksesoris. E-Mart memperkenalkan 6 macam makanan seperti ‘EXO Lunch Box’, ‘SHINee Rice Bowl’, ‘Red Velvet Cupcakes’ dan lain-lain yang bertemakan ‘Summer Picnic’ yang telah dikeluarkan dari akhir bulan kemarin. Selain itu, E-Mart juga telah memproduksi 49 macam aksesoris lifestyle seperti kipas, anyaman, dan lain-lain.

Perusahaan Lotte juga merilis sebuah brand baru yaitu kacamata ‘OEIL’ dan berkerja sama dengan ‘SM Brand Marketing’ yang membawahi distribusi di SM Entertainment pada tanggal 29 bulan lalu. Toko tersebut menjual lebih dari 30 produk termasuk TVXQ, SHINee, dan EXO  yang mencerminkan warna dan pola dari setiap idola group di SM, yang akan di buka di toko utama Lotte Department Store di Seoul, Jong-Gu, dan di Jamsil Store, Songpa-Gu.

Ini adalah analisis dari strategi untuk menjamin loyalitas pelanggan di masa depan. Menurut E-Mart, rata-rata usia pelanggan di E-Mart meningkat dari tahun ke tahun, dari jumlah 44th di tahun 2013 menjadi 45,5 th di tahun 2016. Oleh karena itu, perusahaan sudah memulai perkembangan untuk ‘tailor-made’ menurut usia konsumen. Dan untuk permintaan produk (idola-idola) dalam 10 tahun terakhir baru saja meningkat dari 20th menjadi 30th, dan daya pembeli untuk penggemar idola pun meningkat.

Bagaimana menurut kalian?

Source: naver
Trans and re-write: HELLO SHINee ( http://line.me/ti/p/%40pwf1863f )
CoppaMagz
>jieun
#CM_SMEntertainment #CM_HelloSHINee

You might also like
Comments