SISTAR Resmi Bubar, Key SHINee Tunjukkan Dukungannya untuk Soyou

233

Setelah SISTAR resmi bubar pada tanggal 4 Juni kemarin, salah satu member boygroup SHINee yaitu Key pun menunjukkan dukungannya untuk sahabatnya, Soyou.

Melalui akun Instagramnya, ia memposting sebuah foto bersama Soyou yang juga pernah ia posting sebelumnya pada tahun 2016 lalu. Ia menuliskan, “Kamu telah bekerja keras! Di masa depan dimanapun kamu berada dan apapun yang kamu lakukan, kita akan mendukung aktivitasmu. Aku yang selalu melihat disampingmu dan banyak orang yang selalu mendukungmu juga karena kita adalah teman”

Menanggapi hal ini, Soyou pun memposting screenshot dari postingan sahabatnya tersebut di Instagram Story nya. Ia juga menuliskan, “Terima kasih❤”

Key dan Soyou sendiri memang bersahabat, bersama Woohyun INFINITE dan Nicole ex KARA, mereka dikenal sangat dekat karena memiliki tahun kelahiran yang sama yaitu 1991.

Sementara itu, SISTAR sendiri telah merampungkan masa promosi comeback terakhirnya kemarin di program musik SBS ‘Inkigayo’. 4 Juni kemarin pun juga bertepatan dengan berakhirnya kontrak SISTAR dengan Starship Entertainment setelah 7 tahun lamanya.

Bagaimana menurut kalian?

Content by. Hello SHINee
Written by. CoppaMagz
>jieun
#CM_SHINee #CM_SISTAR

You might also like
Comments