K-Pop

Siap Menggelar Project Winter Party, Pengumpulan Dana Untuk Crayon Pop Meningkat

Crayon Pop melebihi target mereka untuk crowdfunding dengan lebih dari 200%.

Platform Crowdfunding global ‘Makestar’ mengumumkan pada 17 November, Crayon Pop Project Winter Party berhasil mencapai tujuannya hanya dalam 2 jam. Tidak hanya itu, mereka melebihi jumlah gol awal mereka dengan 200% dalam waktu 24 jam, membuat rekor baru.

Crayon Pop ‘Winter Party’ adalah sebuah project yang dirancang untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan fans di seluruh dunia. Agensi kelompok ini menyatakan, “Kami berencana untuk menampilkan semua pesona asli para member.”

Fans yang berpartisipasi dalam crowd funding ini akan menerima sertifikat kehormatan, CD yang ditandatangani, photo card, pesan tulisan tangan dari anggota, morning call file audio dari member, dan gift set khusus lainnya. Mereka juga akan diundang ke ‘Winter Party’ dan akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Presiden ‘Makestar’ Kim Jae Myun menyatakan, “Banyak fans dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, AS, Kanada, dll – berpartisipasi dalam pendanaan ini.” Tujuan awal mereka adalah $8608 dan sekarang telah melampaui $21.000.

Semoga project Crayon Pop sukses!
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy