Coverage

Seventeen Sukses Menghibur Carats Indonesia Dalam Fanmeeting : Shining Diamonds in JKT

Shining Diamonds Jakarta

Boygroup asal Pledis Entertainment yaitu SEVENTEEN telah sukses menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam rangka melaksanakan tour fanmeeting nya di Asia.

Shining Diamonds Jakarta 3
Fanmeeting yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2016 ini dimulai sejak pukul 19.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Antusiasme para penggemar SEVENTEEN pun sangat terlihat dimulai dari antrian panjang saat akan memasuki venue, dan lagu-lagu SEVENTEEN yang dinyanyikan oleh para Carat.

Shining Diamonds Jakarta 1Shining Diamonds Jakarta 2

Beberapa menit sebelum acara dimulai, diputarkan sebuah VCR dan beberapa MV dari lagu-lagu SEVENTEEN seperti Adore U, Mansae, Love Letter, Pretty U, dan Very Nice. Tepat pada pukul 19.00, SEVENTEEN muncul dengan membawakan penampilan pertamanya yaitu ‘Shining Diamonds’, teriakan para Carat pun dengan lantang menyambut kedatangan ke-13 personil SEVENTEEN diatas panggung.


Setelah penampilan pertama mereka selesai, mereka pun memperkenalkan diri masing-masing, beberapa diantara mereka bahkan memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia yang lucu sehingga membuat para Carat tertawa. Sang leader yaitu S.Coups juga mengatakan bahwa ia telah mencoba dan sangat menyukai salah satu makanan khas Indonesia yaitu nasi goreng. Penampilan mereka selanjutnya yaitu ‘Rock’ dan ‘Chuck’, dengan konsep yang gelap, mereka pun sukses membuat para Carat sangat antusias.

Setelah itu, acara pun berlanjut ke sesi tanya jawab. Papan pertanyaan pun dikeluarkan oleh salah seorang staff. Pertanyaan pertama meminta ke-4 personil bagian Hiphop Team untuk melakukan low note battle, Vernon pun memenangkannya. Pertanyaan kedua meminta para personil SEVENTEEN untuk melakukan dance lagu ‘Pick Me’. Pertanyaan ketiga meminta Hoshi untuk menyanyikan lagi beruang, ia pun menyanyikan lagu tersebut dengan imut dan menunjuk Seungkwan sebagai ayah beruang, Jeonghan sebagai ibu beruang, dan Woozi sebagai bayi beruang. Pertanyaan keempat meminta Seungkwan untuk menyanyikan sebuah lagu yang pernah ia nyanyikan untuk membangunkan Woozi. Pertanyaan kelima meminta Dino untuk melakukan dance lagu ‘Gangnam Style’ dengan gaya yang sexy. Pertanyaan keenam meminta para leader dari masing-masing team untuk melakukan aegyeo battle. Pertanyaan ketujuh meminta Vocal Team untuk menyanyikan lagu ‘Butterfly Kiss’. Pertanyaan kedelapan meminta Jeonghan dan S.Coups untuk melakukan pose ‘Titanic’. Sesi tanya jawab pun diakhiri dengan pertanyaan yang meminta Jeonghan untuk melalukan aegyeo.

Acara pun dilanjut dengan berbagai penampilan dari SEVENTEEN, mereka membawakan lagu ‘유행가’, ‘Drift Away’, ‘Still Lonely’, ‘Q&A’, dan ‘Adore U’. Kemudian dilanjutkan oleh sesi games dengan Jeonghan yang menjadi MC. Mereka memainkan games tebak gambar dengan membagi kelompok sesuai team nya masing-masing. Games pun berhasil dimenangkan oleh Vocal Team dengan menebak 5 gambar, Hiphop Team dengan 3 gambar, dan Performance Team 2 gambar. Sebagai kelompok yang kalah, Performance Team pun dikenakan hukuman berupa Hoshi yang harus tahan dikelitiki selama 10 detik, The8 sexy dance, Jun high note, Dino melakukan putaran sebanyak 10 kali lalu menampilkan sexy pose, serta freestyle rap yang dilakukan oleh keempat Performance Team. Saat sexy dance, Hoshi, Jeonghan, dan Vernon pun juga diminta untuk melakukan hal tersebut. Sedangkan saat freestyle rap, Seungkwan pun diminta untuk melakukan freestyle rap dengan tema ‘Jakarta’

Acara dilanjutkan dengan performance ‘Mansae’ dan ‘Very Nice’ serta pemutaran VCR predebut dan 1st win mereka. Saat VCR berakhir, suasana venue pun menjadi gelap dan para Carat kemudian bersorak ‘Encore’, tidak lama kemudian, SEVENTEEN kembali muncul dengan menampilkan lagu ‘Healing’ dan ‘Love Letter’, mereka juga melemparkan bola bertanda tangan untuk para Carat.

Setelah penampilan encore selesai, mereka pun menyampaikan rasa terimakasihnya masing-masing, mereka mengatakan banyak terimakasih atas support dan cinta yang diberikan oleh para Carat Indonesia. Mereka sangat bahagia karena walaupun ini pertama kalinya mereka ke Indonesia, namun support dari para Carat sangat membludak. Mereka pun juga berjanji akan bekerja lebih keras lagi sebagai penyanyi sehingga mereka dapat kembali lagi untuk menyapa para penggemar di Indonesia.

Acara pun ditutup dengan para personil yang melakukan foto bersama, melambaikan tangan, dan membuat bentuk hati dengan tangannya. Mereka juga mengatakan “Hati-hati dijalan ya” dengan menggunakan bahasa Indonesia yang lucu.

Simak keseruan ‘SEVENTEEN 1st Fanmeeting Asian Pasific Tour – Shining Diamonds Concert 2016 in Jakarta’ dalam foto dan video live berikut! Carat, yuk share keseruanmu juga!

Mau liat video performance ‘Chuck’, ‘Rock’, Vernon sexy dance, Performance Team high note battle, dan video-video lainnya? Yuk cek twitter @coppamagz ! : https://twitter.com/coppamagz 🙌❤

video :

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/bae318c3f4f77eda6972d7b0751b49dc

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/38d4dfd1c34e2e449797e8c5925db6fb

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/6a35d0762c5913c5de8f4ab3a4596aa7
————–
Written by. CoppaMagz
>jieun