SEVENTEEN Sukses Gelar Tur Dunia Pertama ‘DIAMOND EDGE’ di Seoul

141

Boygroup SEVENTEEN telah sukses menggelar tur dunia pertama mereka yang bertajuk ‘DIAMOND EDGE’ di Seoul.

Konser pertama mereka berlokasi di Jamsil Auxiliary Stadium dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2017. Tercatat lebih dari 30 ribu orang menghadiri konser tersebut.

SEVENTEEN memulai konser mereka dengan membawakan ‘Pretty U’, lagu yang berhasil membuat SEVENTEEN mendapatkan posisi pertama di chart musik dan menghibur para penggemar dengan berbagai penampilan lainnya.
Mereka menggunakan konsep kontras antara api dan air yang cocok dengan nuansa musim panas. Mereka telah berhasil menampilkan tiga konsep berbeda dalam konser tersebut.

Pada 14 Juli, yaitu Performance Unit Day, mereka menampilkan penampilan powerful dengan konsep monster. Di hari selanjutnya, meski diguyur hujan deras, ‘Hip-Hop Unit Day’ sukses membuat Carats terkesima dengan rap mereka. Di hari terakhir konser tanggal 16 Juli, SEVENTEEN menunjukkan keberagaman bakat mereka lewat ‘Vocal Unit Day’.

Tak hanya berinteraksi dengan fans lewat atas panggung, mereka juga mempersiapkan surat tulisan tangan dan video yang dikhususkan untuk para fans.
SEVENTEEN 2017 1st World Tour ‘DIAMOND EDGE’ di Seoul telah menunjukkan kesuksesan mereka dan semakin membuat para penggemar dari seluruh dunia penasaran akan penampilan mereka di destinasi tur dunia selanjutnya.

Konser ‘DIAMOND EDGE’ juga akan digelar di Indonesia pada 23 September di ICE BSD.

Apa kalian sudah siap, Carats?


MecimaPro
Trans n rewritten by. CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_seventeen

You might also like
Comments