SEVENTEEN Berbagi Perasaan dan Dukungan Mereka untuk NU’EST dan Kim Samuel di ‘Produce 101 Season 2’

1,513

SEVENTEEN baru-baru ini berbicara tentang Kim Samuel dan empat member dari NU’EST.

Kim Samuel, Kang Dongho, Hwang Minhyun, Kim Jonghyun, dan Choi Minki adalah peserta program survival Mnet ‘Produce 101 Season 2’. Sementara Samuel adalah seorang trainee dari Brave Entertainment, sebelumnya ia adalah trainee di Pledis Entertainment, yang tak lain adalah agency yang menaungi NU’EST dan SEVENTEEN.

Anggota-anggota SEVENTEEN mengungkapkan dukungan mereka untuk teman-temannya. Woozi mengatakan, “Aku dan S.Coups berlatih bersama para member NU’EST di masa lalu. Aku menyemangati mereka sejak mereka memutuskan untuk muncul di ‘Produce 101 Season 2’. Tentu saja, aku masih memperhatikan mereka hingga sekarang.”

Seungkwan berkomentar, “Aku memiliki rasa sayang yang sangat besar terhadap para member NU’EST. Aku sangat berharap semuanya berjalan dengan baik bagi mereka, dan aku sangat menyemangati mereka.”

Pada tanggal 8 Juni 2017 kemarin, para anggota SEVENTEEN berkesempatan untuk berdiri di panggung yang sama dengan Kang Dongho NU’EST pada saat rekaman untuk Mnet ‘M!Countdown’. SEVENTEEN adalah kandidat untuk posisi pertama dengan lagu mereka ‘Don’t Wanna Cry’, sementara Kang Dongho menampilkan ‘Open’ bersama kontestan yang bertahan dari evaluasi konsep ‘Produce 101 Season 2’. S.Coups bergurau, “Untuk mendapatkan penampilan yang setara, Baekho (nama panggung Kang Dongho) membawakan kami kopi.”

Member lain juga berbicara tentang bagaimana mereka mengenal Kim Samuel ketika ia masih sangat kecil, “Ketika aku melihatnya di acara itu, aku menyadari bahwa suara Samuel sudah berubah dan ia telah tumbuh sangat tinggi. Kami secara tidak sengaja bertemu di jalan suatu kali, dan ketika ia memanggil namaku dengan suaranya yang sudah berubah, terasa aneh,” ungkap Mingyu.

S.Coups menambahkan, “Aku pikir Samuel Kim berkembang dengan sangat baik. Bahkan ketika ia masih kecil ia sudah mempunyai banyak bakat dan bekerja keras. Ia menunjukkan semangat yang sangat sulit dilihat pada usianya.”

Bagaimana menurut kalian?

Source: soompi
Trans and re-write: It’s Me!101 Boys ( http://line.me/ti/p/%40waz4548x )
CoppaMagz
>jieun
#CM_P101S2 #CM_ItsMe101Boys

You might also like
Comments