SEVENTEEN Akan Hadir di ‘Immortal Song’ Edisi Spesial Clon!

230

SEVENTEEN telah telah mencuri perhatian dengan penampilan panggung yang spektakuler pada penampilan pertama mereka di ‘Immortal Song’ Februari 2017 silam. Pada saat itu SEVENTEEN membawakan lagu milik Uhm Jung Hwa yang berjudul ‘Tell Me’. Uhm Jung Hwa, selaku penyanyi asli dari lagu tersebut memuji penampilan mereka dengan berkata, “Aku sangat terkejut dengan komposisi yang baru dan sangat enerjik.”

Grup yang membawakan ‘Don’t Wanna Cry’ tersebut dikabarkan akan kembali hadir dan recording di KBS2 ‘Immortal Song’. Ini merupakan kali kedua SEVENTEEN hadir di ‘Immortal Song’ setelah sebelumnya pada Februari 2017 silam.

Selain SEVENTEEN, Chungha, mantan anggota IOI yang kini debut sebagai soloist juga akan hadir memeriahkan acara tersebut.

Dalam ‘Immortal Song’, setiap penyanyi harus menyanyikan ulang lagu-lagu legendaris. Acara ini akan diselenggarakan pada siang ini di Public Hall Yeouido KBS, Seoul.

SEVENTEEN juga dikenal sebagai team yang bekerja pada rekaman mereka sendiri sejak debut. Semoga mereka menunjukkan kemampuannya melalui ‘masterpiece yang tiada akhir’ sekali lagi.

Pada ‘Immortal Song’ kali ini merupakan edisi spesial Clon. Clon merupakan grup duo yang berasal dari Korea.

SEVENTEEN akan datang ber-12 tanpa Mingyu, karena dia sedang melakukan syuting ‘Law of the Jungle’ dan baru saja tiba di Denpasar, Bali pada kemarin petang.

Siap menantikan mereka?

Source: OSEN
Trans and re-write: SEVENTEEN WORLD ( https://line.me/R/ti/p/%40eli6551b )
CoppaMagz
>jieun
#CM_SEVENTEEN #CM_SeventeenWorld

You might also like
Comments