K-Pop

Seungri Dikabarkan Miliki Sebuah Bar Mewah

The Fact melaporkan kabar pada tanggal 16 November mengenai Museum Monkey, sebuah bar di daerah Gangnam.

Menurut laporan, bar itu hanya dibuka pada akhir pekan dan 100% berdasarkan pemesanan saja. Minuman yang dijual di bar ini adalah minuman mahal seperti Dom Perignon dan minuman lain yang berkisar dari $ 1.700 USD sampai $ 15.000 USD/botol. Alkohol harga tertinggi yang dijual adalah ‘Armand de Brignac Brut Gold’, yang dijual seharga $ 80.000/botol.

Salah satu staf di bar berkomentar, “Seungri tampaknya mempelajari berbagai ruang bar dan potensi keuntungan yang memang dia pertimbangkan sebelum membuka ‘Monkey Museum’.”

Hal ini dilaporkan bahwa dengan hanya dibuka pada hari Jumat dan Sabtu, penghasilan mingguan adalah lebih dari $ 100.000 USD. Insider juga melaporkan bahwa Seungri memiliki investasi di China untuk membuka bar lainnya.

Seorang pakar real estate memperkirakan bahwa bangunan dimana bar Seungri beroperasi, mengambil biaya $ 100.000 hingga $ 200.000 untuk deposit dan sewa bulanannya sebesar $ 15.000.

YG Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Kami tidak tahu apa bisnis pribadinya, kecuali jika ia ingin berbagi dengan kami.”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy