momo
K-Pop

Setelah Dikritik Karena Pelafalan Bahasa Koreanya, Kini Netizen Puji Improvisasi TWICE

Setelah Dikritik Karena Pelafalan Bahasa Koreanya, Kini Netizen Puji Improvisasi TWICE
Setelah Dikritik Karena Pelafalan Bahasa Koreanya, Kini Netizen Puji Improvisasi TWICE

Setiap comeback, TWICE akan selalu meraih perhatian besar dari para penikmat musik Korea.

Setelah sempat dikritik karena kurang fasihnya mereka melafalkan bahasa Korea, kini TWICE mendapat pengakuan untuk improvisasi bernyanyi mereka.

Pada 28 Oktober, TWICE menghadiri Music Bank untuk membawakan lagu terbaru mereka TT. Usai video penampilan beredar banyak komentar ditulis mengenai hal tersebut,

1. [97, -20] aku menemukan fakta bahwa mereka bernyanyi secara live karena pengucapan mereka disini lebih baik daripada di digital ㅋㅋㅋ Bagian yang kurang dipahami dalam track digital diucapkan lebih baik ketika mereka bernyanyi live ㅋ ㅋㅋㅋ Apakah agensi memberitahu anaknya untuk mengubah pengucapan mereka ketika mereka sedang merekam lagu? Mereka harus berhenti melakukan ituㅋㅋ

2. [73, -25] Mereka telah benar-benar membaik. Para anggota asing lebih baik secara keseluruhan. Nayeon selalu baik dalam bernyanyi tapi notesnya banyak yang off selama di Ooh Ahh, tapi dia meningkatk begitu banyak.

3. [+65, -27] Bahkan Momo benar-benar baik di M Countdown. Kemarin, beberapa anti fans memposting fake MR kemudian menghapusnya ketika mereka sadar. Orang memiliki begitu banyak waktu untuk hal tidak berguna.

4. [35, -47] Tolong berhenti memberikan bash untuk bakat TWICE sekarang ㅠㅠ

5. [31, -5] Pada Sixteen, sebagian besar dari mereka sudah pandai menyanyi. Para anggota asing memiliki pengucapan buruk tetapi mereka bisa menyanyikan bagian mereka dengan baik dan mereka tidak terlihat mengerikan.

6. [27, -7] Aku pikir TWICE tidak bisa menyanyi sama sekali karena orang selalu mengkritik bakat mereka tapi itu tidak benar. Semua lagu mereka sulit untuk kita nyanyikan ㅋㅋ penampilan live mereka begitu baik.

7. [27, -7] Aku bertanya-tanya apakah itu tidak live karena mereka cukup stabil, tetapi bagian Dahyun terdengar berbeda dan aku menyadari itu live. Mereka telah banyak mengalami peningkatan.

8. [26, -2] Momo terdengar tidak stabil karena suaranya atau apa pun tapi secara keseluruhan, mereka telah jauh lebih baik!


Bagaimana menurut kalian sendiri?
——–
sources: pann, kpopkfans
rewrite: coppamagz
>aehwa