Seoul Music Awards – Rookie Awards

169

Pada 19 Januari, pagelaran Seol Music Awards resmi dimulai. Berbagai nama diumumkan telah memboyong piala penghargaan acara tahunan tersebut.

Kali ini, untuk rookie awards berhasil dibawa oleh Black Pink, IOI dan NCT. Dan berikut komentar netizen mengenai hal ini,

Newsen via Nate
1. [445, -33] Jujur Black Pink dan IOI memiliki lagu yang sukses dan banyak perhatian tapi apa yang membuat menang?

2. [374, -29] ​​Nugu grup idol laki-laki ini? Bahkan apa lagu debut mereka?

3. [219, -28] Selamat Black Pink, kalian sangat luar biasa saat live dan tampak begitu cantik

4. [36, -7] Akankah NCT memenangkan penghargaan rookie jika tidak berada di bawah SM

5. [35, -5] Aku serius tidak pernah mendengar dari salah satu lagu NCT dan mereka memenangkan rookie? tidakkah penghargaan didasarkan pada berapa banyak masyarakat yang tahu, atau hanya remaja?

6. [30, -5] NCT akan turun dalam sejarah sebagai kegagalan terburuk SM…

7. [23, -7] Black Pink ‘Whistle’ masih #19 pada Melon dan itu sudah 6 bulan sejak dirilis. Mereka layak untuk menang rookie tapi siapa kelompok laki-laki ini?

8. [21, -5] Siapa NCT ??? Pertama kali mendengar tentang nugu ini

Sumber: Naver
1. [2594, -175] Yup, Black Pink dan IOI pantas mendapatkannya..

2. [2514, -447] Bukankah akan lebih baik untuk memberikannya kepada Bolbbalgan Sachungi bukan NCT atau apapun nama kelompok itu ?? Aku sangat muak perusahaan besar mendorong kekuatan mereka ke setiap upacara ini…

3. [2346, -431] Aku tidak pernah mendengar tentang NCT ini sama sekali tapi mereka memenangkan penghargaan pada setiap acara. Siapa mereka? ㅋ ㅋㅋㅋ Apakah mereka dari sebuah perusahaan besar ???

4. [2067, -386] Apa dengan kelompok NCT ini ;; aku mengerti Black Pink dan IOI menang tapi aku bahkan tidak ingat apa lagu NCT ;; Semua yang dilakukan SM adalah media play untuk mereka dan melihat mereka memenangkan penghargaan sekarang…..

5. [256, -21] Perbedaan sorak-sorai kerumunan terlalu besar ㅠㅠ kalian menyadari ini bukan gedung konser pribadi kalian, kan? ㅠㅠ

Selamat kepada para pemenang, dan bagaimana menurut kalian?
——–
source: netbuz
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments