General

Seorang Teman Beberkan Mengenai Hubungan Sulli Dan Choiza

Seorang teman dari Choiza dan Sulli mengungkapkan mengenai rumor mengenai putusnya kedua selebriti tersebut. Beberapa waktu yang lalu, Sulli diduga melakukan percobaan bunuh diri karena melukai pergelangan tanggannya yang dikatakan tidak sengaja hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit dan juga disebutkan ketika tiba keadaannya mabuk total.

Kemudian terkait hal tersebut temannya mengungkapkan, “Kemarin, aku tidak bisa mendengar detail apapun dari keduanya karena itu hari yang melelahkan dan berat untuk mereka berdua. Namun aku masih mendengar mereka masih bersama dengan baik 3 atau 4 hari lalu. Mereka tidak berpisah. Rumor mengenai putus serta hubungan yang buruk sangat tidak benar. Aku juga menjadi marah dan sedih mendengar rumor tidak benar dan penuh spekulasi seperti itu.”

Kemudian dirinya melanjutkan, “Karena keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Choiza lebih dewasa dan peduli kepada Sulli yang masih muda dan emosional. Tidak seperti imej nya yang manly, Choiza justru sangat lembut kepada Sulli. Dia memiliki tujuan dan perasaan yang dalam, Sulli juga sangat bergantung kepada Choiza yang kuat, cinta mereka kuat.”

Terakhir dirinya mengungkapkan, “Mereka berdua adalah pasangan yang perasaannya kian tumbuh jadi aku sangat ingin semua orang mendukung mereka berdua daripada berspekulasi.”

Bagaimana menurut kalian?

Allkpop

Trans by Coppamagz

>YAYL