Seorang SONE Berjanji Akan Meng-upload Video Dance Practice dari ‘I Got A Boy’?

165

Seorang fans dari Girls’ Generation tiba-tiba mengejutkan fans lain dengan mengupload cuplikan foto dan video dari dance practice lagu ‘I Got A Boy’.

Hal ini ia lakukan agar fans lain lebih bersemangat untuk menyelesaikan projek 200 juta viewers dari MV ‘I Got A Boy’ itu sendiri.

Ia mengklaim bahwa ia memiliki video dance practice dari lagu tersebut, di mana video tersebut belum pernah diupload di manapun. Ia berjanji untuk mengupload video tersebut jika MV dari ‘ I Got A Boy’ telah mencapai 200 juta kali ditonton, yang berarti terselesaikannya projek besar para SONE.

Bukan hanya akun bernama real_chichinhu, akun yang sudah lama dikenal sebagai insider dari berbagai artis/ agensi bernama oniontaker juga pernah merilis cuplikan dance practice ‘I Got A Boy’ yang berbeda pada awal tahun 2016 lalu. Yang berarti terdapat dua versi berbeda dari dance practice ini.

Fans lain pun histeris melihat hal ini, mereka menuliskan “Ayo Sone! Tonton terus MV IGAB jika kalian mau melihat video itu!”, “Kita pasti bisa!! Itu adalah video yang langka dan kita pasti bisa mendapatkannya”.

Bagaimana menurut kalian?

———-
#CM_GirlsGeneration

Written by GG INA ( line://ti/p/@uke3074y )
©Coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments