Seorang Fans Bandingkan Perbadaan Carat Bong Asli dan Carat Bong Palsu

6,624

Siapa sangka bahwa ternyata ada Carat Bong palsu? Seorang fans (@Incheolmi) membedakan Carat Bong yang asli dengan yang palsu. Ia menggunakan 2 carat bong asli untuk perbandingan. Simak beberapa perbedaannya:

1. BOX
Kardus kemasan untuk carat bong palsu lebih terang daripada yang asli. Untuk bagian gradasi terlihat sekali perbedaannya. Untuk dibagian logo SEVENTEEN di sebelah kanan box terlihat bahwa ukuran dari box carat bong yang palsu tercetak lebih jauh dari pinggir dibandingkan box carat bong yang asli.

2. BATTERY INSTRUCTION PAPER
Saat membuka box carat bong yang palsu, Ia tidak menemukan kertas yang berisikan instruksi untuk baterai carat bong. Serta saat membukanya pertama kali carat bong diletakkan terbalik.

3. TULISAN SEVENTEEN PADA CARAT BONG
saat tertutup penempatan dari ‘tutup’ carat bong palsu ada di posisi yang berbeda. Carat bong yang asli menunjukkan logo berwana biru di tombol switch.

4. DIAMOND IN CARAT BONG
Diamond di carat bong asli tidak diletakkan dengan sempurna dan terlihat perbedaan yang kentara saat dibandingkan dengan carat bong asli. Dan saat tombol switch di depan maka diamond di carat bong yang palsu menghadap ke arah sebaliknya

5. SWITCH BUTTON
switch button pada carat bong palsu terlihat lebih ‘kurus’ dibanding carat bong palsu

6. STRAP CARAT BONG
Tekstur strap carat bong palsu lebih kasar dibanding carat bong asli. Serta ukiran di samping terlihat berbeda.

7. CASE BATERAI
case baterai carat bong palsu lebih terang dibanding carat bong asli.

8. GAGANG CARAT BONG
Garis untuk menutup pada carat bong palsu lebih pendek dibandingkan carat bong asli.

9. FITUR PADA CARAT BONG (video)
Carat bong palsu berkedip sedikit lebih lambat dibanding carat bong asli. Carat bong palsu juga tidak memiliki fitur bluetooth dan jika ditekan selama 17 detik tidak akan mengeluarkan cahaya warna-warni seperti yg asli.

Bagi yang sudah memiliki Carat Bong silakan di cek keaslian Carat Bongnya. Bagi yang belum, tentunya info ini juga sangat bermanfaat agar kelak jika membeli Carat Bong bisa mengetahui yang asli dan palsu.

Be a smart fans, Carat!

_________________________________

Written by SEVENTEEN WORLD
pict credit to incheolmi
https://line.me/R/ti/p/%40eli6551b
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_seventeen #cm_seventeenworld

You might also like
Comments