Seolhyun Tulis Surat Mengharukan Untuk Penggemar

17
Seolhyun AOA nampaknya mendapat banyak kesulitan di tahun 2016.

Dia kemudian memposting sebuah surat untuk penggemar pada tanggal 4 Januari, sehari setelah ulang tahunnya. Di dalamnya, ia mengungkapkan penghargaannya terhadap orang-orang yang telah membantunya hingga ini. Postingan disertai dengan videonya saat menjalani aktivitas di tahun lalu.

Berikut adalah terjemahan dari suratnya:
“Halo semua, ini adalah Seolhyun. Aku menulis surat kepada penggemar setiap tahun pada ulang tahunku. Aku menulis ini dengan harapan aku bisa menyampaikan rasa terima kasihku terhadap mereka yang telah mendukungku.

Terlepas dari bagaimana sibuknya aku, aku sangat senang bisa merayakan ulang tahun ini dan menerima begitu banyak cinta.

Pada 2016 aku sangat senang, tapi aku juga melalui banyak kesulitan. Aku pikir aku bisa tumbuh dari berbagai pengalaman-pengalaman, dan kenangan telah menjadi bagian dari apa yang mendorongku untuk hidup dengan energi. Ketika aku dipenuhi dengan rasa bersalah dan kekecewaan tentang diriku sendiri, aku akan berpikir tentang orang-orang yang bekerja keras untuk aku dan menghiburku. Saat itulah aku menyadari bahwa menjadi negatif adalah buang-buang waktu, dan aku hanya harus melakukan yang terbaik untuk berterima kasih kepada orang-orang. Aku akan bekerja keras !! Untuk semua orang yang mengatakan bahwa keberadaanku adalah sumber energi bagi mereka, keberadaan kaliN adalah sumber energiku juga!

Itu sebabnya tahun ini, sama pentingnya dengan kebahagiaanku sendiri, aku juga ingin ada orang yang lebih bahagia di dunia. Sama seperti semua orang aku sudah bersyukur, aku ingin menjadi seseorang yang dapat membantu orang lain menjadi bahagia. Happy New Year, dan aku berharap kalian semua mendapat kebahagiaan! Terima kasih.”

Bagaimana menurut kalian?
——-
source: soompi
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments