Seolhyun Akui Masih Membagi Pendapatannya Dengan Member AOA

72

Tampil dalam sebuah acara, Seolhyun AOA menceritakan kesibukkannya tahun 2016 lalu, yang mana salah satunya adalah dirinya membintangi hampir 20 CF pada tahun lalu.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa seluruh hasil pendapatannya masih dibagi ratakan untuk member AOA lainnya.

Beberapa netizen pun meninggalkan komentar seperti :

Source: Star News via Nate

1. [+1,315, -40] Beberapa member AOA harus berlaku baik kepada Seolhyun…

2. [+1,229, -66] Wow… Choa mungkin membuat AOA ngetop pada awalnya, namun Seolhyun lah yang mendapat komentar kebencian dan juga harus membagi pendapatannya dengan mereka.. benar – benar pro

3. [+1,133, -51] Pasti tidak enak. Pekerjaan yang kamu lakukan sendiri harusnya memiliki pendapatan yang bisa kamu simpan sendiri juga.

4. [+95, -6] Han Sung Ho CEO masih membuat mereka membagi penghasilan? Jika hutang trainee telah terbayar semua, uang yang mereka hasilkan sendiri harus disimpan sendiri. Banyak member AOA yang hanya ongkang kaki sekarang. Tidak ada member selain Choa dan Seolhyun yang memiliki aktivitas individu. Mereka harusnya menyimpan hasil jeri payah untuk mereka sendiri supaya member lain termotivasi. Jika tidak, member lain hanya akan mendapat keuntungan dan jalan – jalan karena mereka mendapat bayaran tanpa harus bekerja apa – apa.

5. [+95, -3] Konsep harus membagi hasil dari aktivitas individu kepada member lain adalah lucu untukkuㅋㅋㅋ Apa ini Korea Utara?

6. [+83, -2] Aku tidak mengerti kenapa mereka dipaksa membagi pendapatannya.

7. [+63, -7] Seolhyun sangat baik;; aku harap member lain baik kepadanya

8. [+57, -3] itu adalah persetujuan yang ia setujui ketika debutㅋ diawal debut, tidak ada yang tahu siapa yang akan terkenal dan mendapat banyak uang jadi mereka harus membuat kontrak seperti ini agar adil

9. [+56, -4] Suzy juga harus membagi pendapatannya sebelum ia merubah syarat kontraknya untuk menyimpan penghasilannya untuk dirinya pribadi. Aku yakin Seolhyun akan merubah kontraknya segera.

10. [+46, -3] Pasti sangat menyebalkan untuk Seolhyun ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ mendapat hate paling banyak daripada member AOA yang lain namun masih harus membagi pendapatannya ㅜㅜㅜ

Bagaimana menurut kalian?


Netbuz
By Coppamagz
>yayl

You might also like
Comments