seo-eon-seojun-3
K-TV Show

SeoEon dan SeoJun Tidak Berhenti Meneror Lee Hwi Jae Dengan Kejahilan Mereka

Episode dari “The Return of Superman,” yang disiarkan pada 20 November, Lee Hwi Jae dan sokembar Seoeon Seojun berlibur kepulau Jeju.

Dimalam hari, ketika sang ayah (Lee Hwi Jae) tengah mandi, Seojun mengambil sekotak es dan mulai berbuat jahil dengan menebarnya diatas tempat tidur. Sementara Seoeon membuka pintu dan tirai mandi yang membuat Lee Hwi Jae terkejut.

seo-eon-seojunseo-eon-seojun-2seo-eon-seojun-1

Mereka mulai bermain dengan es batu dan membuat sekitar tempat tidur menjadi basah. Mereka mulai berlari ketika menyadari sang ayah telah selesai mandi dan mereka akan dihukum karena tingkah jahil mereka.

Ketika Lee Hwi Jae bertanya siapa pelaku sebenarnya, si kembar mulai saling menyalahkan dan tidak mengakui perbuatan mereka. Dengan sabar dan sedikit peringatan Lee Hwi Jae mengatakan bahwa Lee Hwi Jae tidak akan menoleransi jika mereka berbohong dan bertanya sekali lagi.

Kemudian SeoEon menjawab “Aku-aku yang melakukannya tetapi aku tidak bermaksud melakukan hal tersebut”. Kemudian mereka meminta maaf kepada Lee Hwi Jae dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

Bagaimana menurut kalian?

——–
Source. Soompi
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS