Sempat Tulis Surat Untuk T.O.P, Taeyang Juga Mengaku Rajin Memberi Tulisan Tangan Untuk Min Hyo Rin

82

Pada 28 Desember penayangan ‘Radio Star,’ T.O.P mengungkapkan bahwa Taeyang mengirimnya sebuah surat.

Taeyang menjelaskan, “T.O.P akan pergi ke Jerman selama 2 bulan dan ia memiliki banyak kesulitan karena ia juga harus mempersiapkan konser Big Bang. Aku ingin menyemangati dia, jadi aku menulis surat kepadanya.”

Dalam surat itu terungkap, “Untuk Seunghyun hyung, aku akan berdoa untukmu yang pergi ke Jerman untuk film kembali dengan selamat. Aku akan merindukanmu selama 2 bulan saat kau pergi. Hari ini , kau terlihat lebih lelah dan kesepian, jadi aku selalu khawatir tentangmu. Semangatlah, hyung! Setiap malam, aku akan berdoa bagimu. Semoga kau memiliki perjalanan yang baik. Hyung , Aku cinta kamu!”

T.O.P mengungkapkan bahwa ia benar-benar tersentuh oleh surat itu, terutama dengan bagian yang berbunyi, “Aku mencintaimu, karena dia tidak benar-benar mengatakan hal tersebut secara langsung.

Taeyang juga berbagi bahwa ia sering menulis catatan tulisan tangan dengan kekasihnya, Min Hyo Rin. Dia menjelaskan, “Kadang-kadang aku kirimkan, kadang-kadang aku memberikannya langsung dan membawa bunga.”

Nampaknya Taeyang tipe yang sangat romantis.
——
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments