Selalu Tertib, SHINee World Jadi Sorotan Netizen

65

Pada 22 Maret, intiz mengeluarkan sebuah artikel tentang SHINee World. Dalam waktu 24jam, artikel tersebut mendapatkan hampir 4000 retweet di twitter.

Dalam artikel tersebut dituliskan bahwa SHINee World dikenal sebagai fandom yang sangat tertib dalam setiap acara. Seakan-akan sudah ada komitmen dalam diri mereka masing-masing. SHINee World terkenal sebagai penggemar yang sangat mudah diatur. Dalam suatu acara bersama idolanya, mereka seperti membuat barikade transparan untuk melindungi satu sama lain.

Bulan lalu salah satu anggota SHINee, Taemin memunculkan album solo terbarunya. Setelah penampiilan terakhirnya untuk promosi album ‘Press It’ di inkigayo pada tanggal 20 Maret, Taemin mengadakan pertemuan kecil dengan 1500 penggemar di sebuah lapangan basket tertutup.

Saat Taemin datang, ia berjalan mengelilingi lapangan untuk melihat secara dekat para penggemarnya. Ia bahkan melakukan ‘High Five’ dengan salah satu fanboy. Meskipun tanpa dijaga ketat, SHINee World tetap tenang pada posisinya dan memberi semangat kepada Taemin.

Intiz juga mengunggah foto dari salah satu rekaman suara. Pada akhir acara, Taemin berkata “Tolong diam sebentar” lalu seketika semua terdiam dan Taemin berkata dengan pelan “Aku mencintai kalian”. Sontak semua penggemar yang diam langsung berteriak karena senang.

Itulah beberapa contoh yang membuat netizen kagum dengan SHINee World. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Source : Intiz
Trans & Re-Write By. Cooking Oppa
>Jialous

You might also like
Comments