Sekelompok Grup di Tiongkok ‘Cosplay’ WINNER, Fans Berang

0 2

Fans WINNER, atau yang biasa disebut Inner Circle, tampak marah ketika mengetahui ada sekelompok grup yang meng-‘cosplay’ idola mereka.

Ingin tampil semirip mungkin dengan sang idola, atau yang biasa disebut cosplay, merupakan hal yang lumrah ketika kalian mencintai idola kalian. Namun hal ini tentu menjadi tidak normal ketika sekelompok orang meniru suatu grup dan meminta uang atas hasil ‘cosplay’ mereka.

Hal ini pertama kali diketahui oleh salah satu fans Tiongkok yang melihat poster bahwa WINNER tampil di salah satu bar disana. Fans ini bahkan menelpon sang pemilik bar dan memastikan apakah grup yang tampil tersebut merupakan grup WINNER asli dari YG Entertainment. Rupanya sang pemilik bar juga ditipu (ia tidak mengetahui bahwa grup tersebut grup palsu), dan menulis di Weibo nya, bagaimana cara mengatasi hal ini.

Hal ini tentu langsung menuai kritik keras netizen. Mereka mengecam perbuatan grup palsu tersebut, dan berharap YG Entertainment melakukan sesuatu terhadap mereka.

1. Ini masalah besar. Mereka tidak hanya meniru penampilan WINNER, tapi benar-benar menjiplak secara keseluruhan, mulai dari kepribadian dan lain-lain.

2. Hal yang paling menyedihkan adalah jika non-fans melihat grup ini, mereka pasti akan menjelek-jelekkan WINNER yang asli. Grup palsu ini keterlaluan, mereka bahkan menggelar konser-konser di bar dan meminta uang atas hal tersebut.

3. Wow, WINNER pastilah sangat populer di China hingga ada grup jiplakan seperti ini.

4. Kuharap YG mengambil jalur hukum kepada grup palsu ini. Mereka merusak citra WINNER dan YGE karena meminta bayaran tinggi. Mereka bahkan menaruh logo YG Entertainment di poster mereka dan kudengar mereka tidak memperlakukan fans dengan baik.

5. Seharusnya orang-orang tahu jika mereka ini grup palsu. Tidak ada yang bisa menandingi ketampanan para member WINNER, terutama Kim Jinwoo.

Simak foto-foto mereka dibawah ini. (Ket: foto ketiga, foto yang diatas merupakan grup palsu sedangkan foto dibawah merupakan foto WINNER).

Bagaimana menurut kalian?

– – – – – –
written by: CoppaMagz.com
-rasp

You might also like