Sehun EXO Berbicara Tentang Menjadi Aktor dan Kesibukannya

111

Sehun EXO bisa dibilang sering menghiasi cover majalah-majalah Korea maupun majalah luar negeri. Kali ini, Sehun menjadi cover dari salah satu majalah di Kanada yaitu TOM* Magazine, yang merupakan majalah official dari Toronto Men’s Fashion Week. Yuk simak hasil wawancara Sehun dengan TOM* Magazine!

Q: Bisakah kamu menceritakan film-mu yang akan tayang (Catman)?
A: Judulnya adalah “Catman” dan akan tayang di layar lebar. Filmnya mengenai seekor kucing dan seorang laki-laki. Peranku adalah seseorang yang hidup sebagai kucing dan manusia–di mana aku menjadi kucing di siang hari. Film ini adalah film fantasi dengan sentuhan romance dan komedi.

Q: Apakah kamu lebih memilih jadi aktor atau penyanyi?
A: Aku menikmati keduanya dan ada banyak perbedaan dari keduanya. Sebagai member EXO, sembilan dari kami bekerjasama sebagai tim. Namun sebagai aktor, aku sendirian. Aku merasa ada lebih banyak tanggung jawab dan tekanan sebagai aktor, sedangkan dalam grup (EXO), ada 8 member lain yang bekerja denganku dan berfungsi menjadi satu. Jadi rasanya lebih mudah. Meskipun begitu, aku menikmati dua-duanya

Q: Bagaimana jadinya hidupmu sekarang saat kamu sedang berada di puncak karirmu? Apakah hidupmu berubah banyak?
A: Kalau kamu bertanya apa yang berubah, jawabannya adalah pelayanan restoran (tertawa). Saat aku belum dikenal, aku mendapat pelayanan yang baik, tapi sekarang aku mendapat pelayanan yang sempurna.

Q: Apakah kamu selalu bermimpi untuk menjadi terkenal?
A: Aku tidak berpikir aku sudah terkenal, aku percaya selalu ada ruang untuk berkembang. Namun, setelah mendengar respon dari fans, aku harus mengakui kalau aku masih terkejut.

Q: Berapa jam kamu bekerja dalam satu hari?
A: Tergantung. Dalam industri hiburan, jadwalnya tak menentu–saat sibuk, aku bekerja non-stop. Namun, saat kami mendapatkan waktu luang, kami bepergian jauh. Saat masa sibuk, aku jarang tidur. Bisa dibilang, kami bekerja lebih banyak daripada kami tidur.

Q: Kalau kamu bukan penyanyi, kamu akan menjadi apa?
A: Kalau aku bukan penyanyi, aku masih akan ada dalam industri hiburan.

Q: Apa yang kamu lakukan di waktu luang?
A: Kalau aku punya waktu luang, aku akan membuat rencana untuk bepergian. Kalau aku punya lebih banyak waktu luang, aku akan benar-benar bepergian.

Q: Apakah ada negara yang meninggalkan kesan yang besar untukmu?
A: Aku selalu menikmati USA dan jiwa yang bebas dari orang-orang Amerika. Orang-orangnya sangat easy going dan itu membuatku kagum. Itu hanya perasaanku–mungkin ini karena pekerjaan yang selalu kulakukan di Korea. Aku juga berharap untuk belajar Bahasa Inggris nantinya.

Q: Apakah kamu suka anjing atau kucing?
A: Mengingat bahwa aku bermain di film yang berhubungan dengan kucing, aku jadi menyukai kucing. Namun, aku adalah pemilik seekor anjing–seekor bichon. Aku masih memilih anjing daripada kucing jika harus memilih.

Q: Siapakah ultimate idol-mu?
A: Aku tidak punya seseorang yang spesifik, karena aku berpikir setiap orang punya skill yang berbeda-beda yang bisa kupelajari.

Q: Bisakah kamu mengatakan sesuatu untuk penggemar di Kanada?
A: Aku sangat menyukai Kanada. EXO pernah tur ke Kanada dan sudah lumayan lama sejak terakhir kali kami berkomunikasi dengan fans di Kanada. Jika ada kesempatan, aku ingin melakukan banyak hal di luar negeri termasuk Kanada.

Sementara itu EXO akan datang ke Indonesia melalui event Music Bank pada 2 September mendatang!

———-
Written by EXO-L Yehet~ [ http://intip.in/EXOLYehet ]
Coppamagz
>DEFS

#CM_EXO #CM_EXOLYEHET

You might also like
Comments