Segera Tayang, 'Man Living at My House' Melangsungkan Konferensi Pers!
K-Drama

Segera Tayang, ‘Man Living at My House’ Melangsungkan Konferensi Pers!

Drama terbaru KBS ‘Man Living at My House’ yang akan segera tayang, melangsungkan konferensi persnya pada hari ini tanggal 20 Oktober.

Dalam konferensi persnya kali ini Soo Ae dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utama terlihat serasi dengan pakaian berwarna hitam, sedangkan Lee Soo Hyuk memancarkan aura modelnya dengan turtle neck dan tuxedo warna merah, untuk Jo Boa sendiri terlihat manis dengan dress bunganya.

Ceritanya sendiri adalah mengenai seorang wanita bernama Hong Na Ri (Soo Ae) yang bekerja sebagai pramugari, ibunya meninggal tiga tahun yang lalu dan dirinya tidak memiliki sanak saudara dekat lainnya, ketika hari peringatan kematian ibunya tiba, Hong Na Ri pun kembali kekampung halaman untuk ke makam ibunya. Ternyata, ada seorang pria di makam ibunya, Go Nan Gil (Kim Young Kwang), dengan mengejutkan pria tersebut memperkenalkan diri sebagai ayah dari Hong Na Ri, dikatakan sebelum ibunya meninggal, ibunya menikahi pria tersebut. Pria tersebut tinggal dirumah ibunya dan memiliki restoran dumpling.

Drama ini akan tayang mulai Senin, 24 Oktober mendatang, menggantikan ‘Moonlight Drawn By Clouds’.

man-living-at-my-houseman-living-at-my-house-1man-living-at-my-house-2man-living-at-my-house-3

Segera Tayang, 'Man Living at My House' Melangsungkan Konferensi Pers!
Segera Tayang, ‘Man Living at My House’ Melangsungkan Konferensi Pers!

Bagaimana menurut kalian?

—-
Write by Coppamagz
>yayl