SBS PD Note Rilis Cuts ‘Spoiler’ Perkembangan Hubungan ‘Cinta’ Lee Jong Suk dan Suzy

151

‘While You Were Sleeping’ adalah salah satu drama SBS yang menjadi ‘Hits’ bukan karena ‘bertabur bintang’ namun dari segi kualitas sinematografi hingga alur cerita drama ini sangat memuaskan para penikmat drama.

SBS tiada henti menggoda penggemar dengan merilis cuts ‘spoiler’ mengenai perkembangan hubungan percintaan antara Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy). Dalam cuts terlihat mereka mulai berani untuk saling terbuka satu sama lain mengenai perasaan dan mulai melakukan skinship.
Menurut staff SBS mengenai episode malam ini mengatakan, “Episode malam ini akan lebih menegangkan dari episode sebelumnya, namun kami menyelipkan sisi manis cerita dengan dimulainya hubungan Nam Hong Joo dan juga Jung Jae Chan.”

Drama ‘While You Were Sleeping’ akan memiliki genre fantasy romantis, tentang seorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan seorang wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Mereka berdua bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Melakukan syuting diawal Maret dan selesai pada Juli 2017, ‘While You Were Sleeping’ tayang pada slot Rabu – Kamis dengan sistem pra produksi dan drama ini sukses menjadi drama favorit terbaru netizen dengan rating sebesar 9-10%.

Siap menantikan drama ini?

Written by. Coppamagz
>DEFS

#CM_WhileYouwereSleeping

You might also like
Comments