SARANGHAEYO INDONESIA 2016 WITH TAEYANG, AKDONG MUSICIAN AND NELL

319

POSTER SARANGHAEYO INDONESIA

Jakarta, 5 September 2016 – Jumlah penggemar musik asal Korea Selatan di Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Seiring dengan berkembangnya popularitas Korean Wave, semakin bertumbuh pula jumlah masyarakat Indonesia yang mencintai musik yang berasal dari negara ginseng tersebut.

Tae Yang - Grazia China - May2015 - graziachina - 03

Salah satu anggota BIGBANG, Taeyang, telah muncul jauh sebelum debut BIGBANG di tahun 2006 lewat video klip A-Yo milik Jinusean yang rilis tahun 2001. Setelah sukses debut bersama BIGBANG, Taeyang merilis EP solo pertamanya Hot yang berhasil memenangkan Best R&B/Soul Album dan Best R&B/Soul Song untuk lagunya Only Look at Me pada Korean Music Awards. Taeyang semakin memperkuat popularitasnya sebagai solois lewat album Solar serta lagu utamanya I Need a Girl dan I’ll be There yang berhasil memberikannya penghargaan Best Male Artist pada Mnet Asian Music Awards tahun 2010.

Taeyang menyatakan ikut andil dalam produksi album solo terakhirnya, Rise, dengan lagu-lagu utama Ringa Linga, Eyes, Nose, Lips, dan 1AM. Rise meraih peringkat 112 pada Billboard Hot 200 di tahun 2014 serta menduduki peringkat atas pada Billboard World Albums Chart dan Heatseekers Albums Chart. Pada tahun 2014, Taeyang meraih lebih banyak penghargaan pada Mnet Asian Music Awards melalui lagunya Eyes, Nose, Lips yang berhasil memberikannya Best Male Artist, Song of The Year, dan Best Vocal Performance-Male.

5344d4d4c4b81

Tak kalah dari senior dan rekan satu label mereka, Taeyang, Akdong Musician (dikenal juga sebagai AKMU) yang merupakan pemenang dari acara audisi K-Pop Star musim ke-2, juga dikenal sebagai duo yang menciptakan musik mereka sendiri. Terdiri dari kakak-beradik, Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun, AKMU akhirnya secara resmi debut di tahun 2014 dibawah naungan YG Entertainment.

nell

Nell merupakan group band dengan 4 personil, Kim Jong Wan (vokal), Lee Jae Kyung (gitar), Lee Jung Hoon (bass), dan Jung Jae Won (drum), yang telah berkarir di dunia musik Korea Selatan sejak tahun 2001. Mengawali karir mereka sebagai band di club lokal, nama Nell semakin dikenal setelah dikontrak resmi oleh label musik musisi veteran Seo Tai Ji hingga kini berada di bawah naungan label independen sendiri. Musik Nell yang banyak dipengaruhi oleh band asal Inggris seperti Radiohead, Muse, Placebo, dan Travis meraih banyak penggemar di kalangan pecinta musik rock di Korea Selatan dan berhasil membawa mereka berpartisipasi pada Pentaport Rock Festival di tahun 2006 dan 2007 di Korea Selatan. Album Newton’s Apple yang mereka rilis pada tahun 2014 berhasil terpilih sebagai album terbaik kedua Billboard’s 10 Best K-Pop Albums of 2014 oleh Billboard K-Town.

Dengan genre serta komposisi yang berbeda, Nell, Taeyang, dan AKMU akan datang ke Indonesia untuk menghibur penggemar berbagai genre musik asal Korea Selatan. Untuk pertama kalinya, Nell dan AKMU, akan menyapa penggemar mereka di Indonesia bersama dengan Taeyang menunjukkan rasa cinta mereka pada salah satu negara yang penggemar musik Korea-nya terus berkembang di Asia. Lewat konser yang bertajuk “Saranghaeyo Indonesia 2016” yang akan diselenggarakan pada 8 Oktober 2016 di ICE BSD City Hall 5, Nell, Taeyang, dan AKMU akan menghibur penggemar mereka.

_____________

SEAT PLAN SARANGHAEYO INDONESIA 2016

Tiket dibagi ke dalam 4 kategori: Blue, Gold, Pink, dan Yellow dengan kisaran harga mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000. Pembelian tiket secara Online sudah dapat dilakukan sejak tanggal 26 Agustus kemarin di Indotix dan FanTix ID, begitu pula dengan pembelian tiket secara Offline yang dapat dilakukan di outlet Indotix di STC Senayan, Taman Palem, Samudera Rasa Kelapa Gading, dan Bandung Ticket Box.

SARANGHAEYO - TICKETING - ID
Dapatkan Tiket kamu sekarang di :

Home


http://www.fantix-id.com/

Promoted by : MCP

You might also like
Comments