Coverage

SARANGHAEYO INDONESIA 2016 Sukses Memukau Penggemar

saranghaeyo
Bertempat di ICE – BSD City, 3 nama besar yaitu Taeyang Big Bang, AKMU dan NELL datang untuk menampilkan lagu-lagu terbaik mereka dalam event bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016.

Tim CoppaMagz berhasil mendapat kesempatan meliput acara yang berlangsung dari pukul 18.30 hingga 21.00 tersebut. Antusias penggemar begitu luar biasa kali ini.

Sebelum para guest star tampil, seperti biasa Mecima Pro mengajak kita untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian AKMU keluar dengan menyajikan lagu-lagu spesial mereka seperti How People Move, Give Love, 200%, Re-bye dan lainnya. Tak hanya itu, Chanhyuk dan Suhyun juga mengcover satu lagu dari band indie Indonesia yaitu Mocca.

saranghaeyo-indonesiasaranghaeyo-indonesia-1

Chanhyuk sempat mengatakan, banyak keinginannya untuk berkomunikasi dengan fans di Indonesia tapi adanya keterbatasan perbedaan bahasa membuat mereka menyampaikan permintaan maaf karena hal tersebut. Suhyun dan Chanhyuk sendiri beberapa kali mengucap kata ‘Kalian Keren!’.

Setelah AKMU menyelesaikan penampilannya, tibalah band NELL yang tampil memukau. Mereka membawakan beberapa lagu seperti The Time of Walking Remembrance, Habitual Irony, Dream Catcher, Cliff Parade, Ocean of The Light, dan Words You Shouldn’t Believe. Sang vokalis yaitu Kim Jong Wan dengan lucunya menggunakan google translate voice untuk mengucapkan terima kasih atas antusias penggemar mereka. Tak hanya itu, sang drummer Jung Jae Won mengibarkan bendera Indonesia saat dia akan meninggalkan panggung.

saranghaeyo-indonesia-5saranghaeyo-indonesia-6saranghaeyo-indonesia-4

Kemudian tiba saatnya untuk yang dinantikan para VIP, yaitu penampilan dari Taeyang BIG BANG. Menyuguhkan pembuka yang dahsyat, Taeyang menyanyikan Ringa Linga dan 1AM diiringi para dancernya. Melihat antusias para VIP, Taeyang bertanya apakah Indonesia merindukan Big Bang dengan mengatakan,
“Aku disini sendiri, aku disini tanpa memberku. Aku disini untuk kalian semua, apakah kalian rindu Big Bang? Aku tau kalian merindukan semua member, dan aku berjanji suatu saat kami akan kembali kesini untuk kalian semua. Terima kasih telah mencintai kami, aku juga mencintai kalian dari lubuk hatiku yang terdalam. Bye Jakarta, aku cinta kamu.”
saranghaeyo-indonesia-8saranghaeyo-indonesia-7saranghaeyo-indonesia-3
Mengobati kerinduan penggemar kepada Big Bang, Taeyang menampilkan medley yang cukup epic dilatarbelakangi dengan lighting yang mewah. Kemudian menutup penampilannya, Taeyang mengajak penggemar bernyanyi bersama lagu Eyes, Nose, Lips.

Konser tersebut nampaknya begitu membekas penggemar karena dikemas dengan begitu luar biasa!!

Apakah kalian juga berada diantara penggemar yang beruntung semalam?

 

Promoted by : MCP

Reported by CoppaMagz.com