Sapa Media, Park Bo Gum Siap Sajikan Berbagai Kejutan Untuk Besok!

534

Aktor tampan Park Bo Gum, diketahui telah berada di Indonesia sejak kemarin.

Kemudian hari ini (12/1) pemeran Choi Taek dalam Reply 1988 ini menghadiri konferensi pers terkait fan meetingnya yang akan dilangsungkan besok (13/1). Dalam kesempatan itu, Bogum mengungkapkan banyak hal salah satunya mengenai karir dan perasaannya melakukan kunjungan ke Indonesia.

Pertama, dirinya membuka pembicaraan dengan sebuah kejutan yang mengatakan bahwa dia akan mengenakan pakaian tradisional Indonesia pada fanmeeting. Terkait pakaian tradisional tersebut, Park Bo Gum meminta para fans untuk menantikan kejutan-kejutan yang telah disiapkan. Selain itu, Bogum juga mengungkapkan betapa sejuknya udara di Indonesia dan merasa lega karena bisa bebas mengenakan pakaian yang santai, mengingat di Korea sedang berlangsung musim dingin dan dia harus selalu mengenakan pakaian tebal kemanapun, Jakarta merupakan kota yang sejuk bagi pria yang pernah menjadi MC Music Bank ini.

Selain itu, Bogum juga mengungkapkan bahwa begitu tiba di Jakarta, ia telah mencicipi beberapa makanan khas Indonesia, seperti mie goreng, nasi goreng, sate, dan buah durian. Menariknya, ini merupakan kali pertama Park Bo Gum mencoba buah durian yang terbilang unik untuknya. Tidak lupa, ia juga mengungkapkan, “Saya sangat terharu ketika tiba di bandara dan disambut oleh banyak fans disana. Saya tidak menyangka hal tersebut akan terjadi.”

Terakhir, dirinya mengungkapkan rencananya kedepan dimana ia akan disibukkan dengan fan meeting hingga bulan Maret dan berjanji akan segera kembali membintangi drama dan menunjukkan kemampuan aktingnya kepada para fans.

Kalian bisa menyaksikan Park Bo Gum lebih dekat pada fan meetingnya yang berlangsung 13 Januari 2017 di Kota Kasablanka. Tak hanya melihat ketampanan Park Bogum dari dekat, kalian berkesempatan melakukan Hi Touch dan mendengar suara manisnya menyanyikan lagu milik almarhum Chrisye.

 

Tiket masih tersedia di indotix dan juga mecimapro!


Write by Coppamagz.com
>yayl & peachy

You might also like
Comments