Samuel Ungkap Nama Fandom, Bocoran Tracklist Mini Album, dan Akan Debut Solo di Bulan Agustus?

242

SAMUEL atau Samuel Kim melakukan siaran Vlive melalui channel Pribadinya dengan judul ‘I’m Ready’.

Dalam siaran tersebut Samuel berbicara mengenai rasa terima kasihnya kepada fans dan mengungkapkan bahwa ia tengah mempersiapkan debutnya perkiraan tanggal 8 namun bulannya belum ditentukan, namun agensi mengatakan sekitar bulan Agustus atau bulan September. Samuel tidak berhenti memanjakan fansnya dengan mengungkapkan nama Fandom, yaitu ‘MELONA’

Samuel mengatakan akan merilis mini album yang terdiri dari 5 Lagu, 3 diantaranya diproduseri oleh Brave Brothers, mini album ini akan memiliki title track ‘SIXTEEN’ merupakan lagu dengan nada yang upbeat serta akan memiliki gerakan dance yang khas. Selain itu Samuel mengungkapkan 3 lagu lainnya yaitu ‘1 2 3’, ‘With You’ dan ‘I Got It’.

Brave Brother yang ikut melakukan Live mengatakan lagu ‘With You’ adalah lagu yang biasa ia gunakan saat masih berada di YG Entertainment dan gaya lagu tersebut sangat cocok dengan Samuel.

Diakhir Samuel memperagakan sedikit koreografi dari ‘SIXTEEN’. Vlive Samuel mencapai lebih dari 10 Juta heart dan ditonton oleh sekitar 140 ribu penonton, ia mengatakan, “Hari ini adalah hari terbaik dalam hidupku, terima kasih, terima kasih banyak. Ini bukanlah akhir, ini adalah awal perjalanku sebagai musisi. Sekali lagi terima kasih.”

Siap menantikan debut solo samuel?

—–
Content by. 101brosforlife, Its Me Wanna One ( http://line.me/ti/p/%40waz4548x )
Written by. Coppamagz
>DEFS

#CM_SAMUELKIM #CM_ItsMeWannaOne

You might also like
Comments