entourage
K-Drama

Sajikan Kisah Percintaan Seo Kang Jun Dan Ahn Sohee, Rating Entourage Terus Menurun

Drama TVN yaitu Entourage terus mengalami penurunan setiap episode baru ditayangkan.

Menyajikan aktor-aktor tampan dan cerita yang fresh, drama ini belum berhasil meraih perhatian penggemar. Berbagai komentar tertulis ketika artikel mengenai drama ini dirilis.

1. [5710, -254] TVN mempersiapkan begitu banyak hal untuk drama ini tapi singguh ironi … jika kau melihat pemain, tidak ada sosok yang dapat menyebabkan drama ini diminati. Jo Jin Woong berjuang sendiri sekarang.

2. [4996, -143] Membuktikan bahwa memiliki pemain tampan bukan satu-satunya hal yang dibutuhkan ㅋㅋㅋ ceritanya hanya mengandung sebuah kegagalan ㅋㅋㅋ silakan mengakhirinya secepat mungkin …

3. [3120, -97] Aku benar-benar menantikan drama ini sebelum ditayangkan dan kemudian berhenti menonton setelah dua episode ㅠ

4. [2846, -170] luar biasa, orang bahkan tidak peduli tentang drama ㅋㅋ ada 4 komentar aneh di artikel ini ㅋㅋㅋ

5. [2157, -70] Ya, cukup buruk … ㅋㅋ

6. [762, -29] Script bukan satu-satunya masalah dengan drama. Jo Jin Woong dan Lee Kwang Soo adalah aktor yang baik tetapi tidak memiliki cukup aura yang membawa kekuatan untuk drama. Mereka tidak cocok sama sekali. Lee Dong Hwi juga masih menunjukkan beberapa kejanggalan dari karakternya di ‘Reply 1988’. Tolong pikirkanlah kembali..

7. [666, -10] Drama ini hanya terasa seperti itu mencoba terlalu keras untuk menjadi terlihat …

8. [552, -14] Membosankan, buang-buang waktu menonton ini.

9. [481, -12] Aku yakin para pemain juga menyesal memilih drama ini..

Drama ini sendiri telah menayangkan 8 episode. Nampaknya netizen semakin tidak tertarik dan membuat rating mereka terus turun.

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——
source: netbuz
trans & rewrite: coppamagz
>peachy