S.E.S Ungkap Rasa Terima Kasih Mereka Kepada Lee Soo Man

45

Girlgroup senior SM Entertainment yaitu S.E.S, berterima kasih kepada Lee Soo Man karena telah membantu mereka membuat album comeback.

S.E.S mengadakan konferensi pers pada tanggal 30 Desember tepat sebelum konser comeback mereka, sekaligus untuk merayakan reuni mereka setelah 16 tahun. SES debut pada tahun 1997, menikmati popularitas tinggi dan kemudian dibubarkan secara resmi pada tahun 2002. Ini adalah pertama kalinya mereka mengadakan konser solo sejak tahun 2000.

Selama konferensi pers, anggota SES menyatakan terima kasih mereka kepada Lee Soo Man dengan mengatakan, “Kami telah bersama UNICEF selama 8 tahun terakhir, tapi tahun ini kami mendatangi Lee Soo Man dan bertanya bahwa kita ingin mengadakan konser. Dia dengan senang hati menyetujui dan bahkan bekerja sebagai produser album.”

Mereka secara rinci menceritakan cara Lee Soo Man mendukung mereka, “Lee Soo Man membelikan kami makanan lezat dan kami berbicara 5 jam. Kami khawatir bahwa ia akan mungkin tidak peduli tentang kami karena dia sangat sibuk, tapi dia peduli untuk setiap detail dari album. Kami sangat berterima kasih.”

Anggota SES juga berbicara tentang bagaimana mereka kembali ke SM Entertainment dan mengatakan, “Rasanya seperti kembali ke rumah. Lee Soo Man mengatakan, ‘Putriku adalah yang terbaik.'”
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments