S.E.S Bangga Lakukan Comeback Menjadi Idol Sekaligus Ibu

67

S.E.S membuka rangkaian comeback reuni 20 tahun anniversary mereka dengan menggelar konser.

Dalam konferensi pers media untuk ‘Remember I’m Your S.E.S’ pada hari ini (30/12) S.E.S mengungkapkan rasa bangga bahagia dan terharu mereka dapat melakukan konser dan juga comeback.

Bada mengatakan “Sebelum kami memutuskan untuk melakukan comeback, kami banyak bercerita mengungkapkan keinginan kami kepada Lee Soo Man. Namun beliau meyakinkan kami dan mencoba untuk meremake lagu lama kami dengan mengemasnya menjadi baru.”

Kemudian Eugene mengatakan “Mengadakan Konser setelah 18 tahun terakhir tahun 1998 lalu, aku tidak pernah memikirkan ini seblumnya dapat kembali bertemu dengan fans-fans kami.”

Bada melanjutkan, “Ini adalah impian kami sejak lama, namun baru tercapai saat ini. Aku sangat antusias dan ini adalah momen berharga baik kami S.E.S”

Maknae Shoo menambahkan “Yang membuat momen ini semakin berharga adalah dapat memperlihatkan ke anak-anak kami bahwa ibu mereka seorang idol. Aku merasa sangat bahagia karena dapat mengasuh anak sekaligus bekerja. Aku harap S.E.S akan bisa melakukan ini lagi nantinya.” Walaupun hanya Bada yang belum menikah dan memiliki anak, Bada tersenyum dan menyetujui perkataan Shoo.

Terakhir Bada mengatakan “Dan kami akan melakukan reuni comeback seperti ini lagi nantinya, terima kasih kepada Lee Soo Man yang telah membantu kami untuk mewujudkan hal ini”

S.E.S melakukan project comeback bertajuk ‘Remember I’m Your S.E.S’ yang ditangani langsung oleh pendiri SM Entertaintment Lee Soo Man dan produser Yoo Yoon Jin. Sebelumnya Lee Soo Man telah menjelaskan bahwa comeback S.E.S dilakukan tanpa kontrak terikat dengan SM Entertaintment, murni ditangani langsung oleh Lee Soo Man untuk girlgroup bentukan pertamanya.

S.E.S akan merilis album ‘Remember’ dengan dua title track ‘Remember’ yang dirilis pada 1 Januari dan ‘Paradise’ yang dirilis pada 2 Januari.

Bagaimana menurut kalian?

——–
Source. Tv report
Rewrite by. coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments