ryu-jun-yeol
General

Ryu Jun Yeol Tidak Tersinggung Akan Komentar Mengenai Wajahnya

Ryu Jun Yeol Tidak Tersinggung Akan Komentar Mengenai Wajahnya
Ryu Jun Yeol Tidak Tersinggung Akan Komentar Mengenai Wajahnya

Aktor Ryu Jun Yeol berbagi pemikiran jujurnya terkait komentar yang ia terima mengenai penampilannya.

Sejak membintangi ‘Reply 1988’ Ryu Jun Yeol disebutkan sebagai pria tertampan diantara aktor yang jelek. Kepada Ilgan Sport, Ryu Jun Yeol merespon hal tersebut dengan, “Orang bilang aku jelek. Itu tidak masalah untukku karena aku mencintai penampilanku. Aku tidak tampan ataupun memukau, namun aku normal dan lumrah. Hal tersebut kadang menguntungkan ketika berakting, aku tidak mendapat komplain akan wajahku.”

Ilgan Sports kemudian bertanya, “Namun apakah kamu terkadang concern akan peran yang kau mainkan?” Ryu Jun Yeol menjawab dengan, “Jika aku peduli maka akan ada efek samping yang mengikuti, tentu saja visual adalah suatu hal yang penting dan akan sangat menyenangkan menjadi orang yang tampan, namun ada sesuatu yang bisa karakter sampaikan melalui seseorang. dan penampilan serta wajah adalah hal yang bisa dirubah jika kamu ingin merubahnya.” ucapnya tegas.

Ryu Jun Yeol sendiri akan membintangi film bersama Choi Min Sik dan Park Shin Hye berjudul ‘Silenced’ yang akan tayang pada tahun 2017 mendatang.

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Re write by Coppamagz

>yayl