Ryeowook & Hyung Sik Bercerita Tentang Persahabatan Mereka di ‘Celebrity Bromance’

141

8f962a983472eb5eae4c66c092c4a015

Ryeowook Super Junior dan Park Hyung Sik ZE:A menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam acara ‘Celebrity Bromance’ yang ditayangkan pada 15 Maret lalu.

Pada episode pertama Ryeowook & Hyungsik memutuskan untuk pergi ke taman lokal untuk menghabiskan waktu mereka. Karena Ryeowook menyetir, dia meminta Hyung Sik untuk memainkan lagu dan mereka menikmati lagu dati girl group Mamamoo, Gfriend dan Lovelyz.

Ketika interview secara pribadi, mereka mengungkapkan kesan mereka satu sama lain ketika mereka bertemu pertama kalinya.

“Ketika Ryeowook menemuiku pertama kalinya, aku merasa dia seperti malaikat yang mengulurkan tangannya kepadaku, pertemuannya sangat berarti untukku dia memberiku banyak saran dan bantuan ketika aku mengalami kesulitan dalam dunia entertaiment. Dia adalah sunbae yang berbeda, itulah alasan mereka dipanggil Super Junior” jelas Park Hyung Sik

Di sisi lain Ryeowook mengatakan “Tidak ada banyak sunbae yang memperhatikanku, jadi aku menanamkan prinsipku jika aku menjadi sunbae aku akan memperhatikan hoobaeku, ketika kami sedang duduk bersama aku mengajaknya untuk minum bersama, ketika dia berdiri dia sangat tinggi, aku berpikir bahwa orang yang badannya tinggi itu arogan, tetapi berkat Park Hyung Sik aku tidak berpikiran seperti itu lagi”.

Park Hyung sik menambahkan, mereka bertemu ketika berada di acara musikal ‘Temptation Of Wolves’ pada tahun 2011

Source. Soompi
Trans & Re- Write by. Cooking Oppa

>happyeols

You might also like
Comments