“Ruler : Master of the Mask” akan Segera Berakhir, Pemain dan Crew adakan ‘Wrap up Party Dinner’

166

Kemarin Malam (3/7) para pemain drama milik MBC, “Ruler : Master of the Mask” terlihat menghadiri sebuah acara “Wrap up Party Dinner” yang diadakan di Hotel standford, Seoul.

Para pemain tampak hadir dan menyapa media dengan mengenakan pakaian santai. Pemain dan crew merayakan berakhirnya syuting mereka serta kesuksesan drama ini, dengan mengadakan sebuah makan malam bersama disebuah hotel.

Para pemain utama drama ini juga terlihat merayakan perpisahan ini dengan memotong sebuah kue. Terlihat Kim Sohyun, Yoo Seungho, Yoon Sohee dan L INFINITE memegang sebuah pisau dan memotong kue nya bersama-sama.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan bagaimana perasaan mereka selama 6 bulan bekerja keras untuk drama ini.

Yoo Seungho : “Aku tidak percaya bahwa proses syuting telah berakhir.”

Kim Sohyun : “Aku sangat senang, aku sangat senang, dan aku sangat senang. Aku akan merindukan pemain lain setelah melakukan proses syuting selama 6 bulan”. “Aku sangat terkejut bahwa banyak yang menyukai pasangan Sun-Gaeun lebih dari yang aku bayangkan. Jika aku memiliki kesempatan, aku ingin bekerja sama lagi bahkan jika di lain project pun”

L : “Semua pemain telah bekerja keras dalam melakukan shooting. Jadi aku berharap kalian semua akan tetap memberikan cinta yang luar biasa untuk tayangan-tayangan akhir, dan juga aku harap kalian akan memberikan cinta padaku, Kim Myung Soo. Aku pikir ini semua karena adanya produser, staff, dan sutradara film yang sangat luar biasa, aku akan lebih bekerja keras untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi ke depannya”

Yoon Sohee : “Semuanya telah bekerja keras sejak datangnya musim dingin hingga berubah menjadi musim panas tetapi sepertinya para pemain dan staff drama dapat menyelesaikan syuting dengan selamat. Aku sangat senang dapat menyelesaikan syuting dan tidak lama lagi penayangan drama ini akan selesai sehingga aku berharap kalian akan tetap menontonnya hingga akhir”

“Ruler : Master of the Mask” sendiri akan resmi berakhir, pada 13 Juli, dengan total 40 episode , dan digantikan dengan “Man Who Dies to Live”

Siap menantikan episode terakhir?

——
Written by : Infinite Inspirit
https://line.me/R/ti/p/%40gpr1727z
Coppamagz
>DEFS

#CM_RULERMASTEROFTHEMASK #CM_INFINITEINSPIRIT

You might also like
Comments