Resmi Keluar dari INFINITE, Hoya Ungkapkan Perasaannya

148

Berita mengejutkan datang dari boygroup asuhan Woollim Entertainment, INFINITE. Hoya dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya dengan Woollim dan resmi keluar dari INFINITE.

Menanggapi hal tersebut, Hoya memposting sebuah surat di akun Instagram pribadi miliknya. Surat tersebut berisi ungkapan terima kasih sekaligus permintaan maafnya kepada semua orang.

“Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena telah membuat khawatir semua orang dengan berita yang tiba-tiba ini dan aku meminta maaf kepada para penggemar yang telah lelah menungguku selama ini.

Aku sebenarnya ingin memberi tahu kalian sendiri secara langsung tapi pernyataan resmi harus dibuat terlebih dahulu jadi aku tidak dapat mengatakannya untuk waktu yang cukup lama.

Aku minta maaf.

Aku berpikir panjang dan sangat sulit tentang bagaimana aku harus mengungkapkan perasaanku.

Pertama, untuk member INFINITE-ku, Sunggyu hyung, Dongwoo hyung, Woohyunnie, Seongyeollie, Myungsoo and Sungjongie, aku ingin minta maaf dan berterima kasih lagi melalui surat ini.

Aku memiliki banyak kekurangan dalam berbagai hal dan aku sangat tahu satu-satunya alasan kenapa aku dicintai INSPIRITS adalah karena aku bersama dengan member-member INFINITE-ku.

Aku tidak akan pernah melupakan ini dan mengingat INSPIRIT dan cinta tulus kalian untukku. Terima kasih dan maaf.

Aku ingin berterima kasih pada CEO Lee Joong Yeop dan semua staf Woollim yang telah membawaku, seorang pria yang tidak memiliki apa-apa, hingga ke tempat seperti sekarang ini.

Aku ingin mereka tahu sekali lagi bahwa aku benar-benar berterimakasih dari lubuk hatiku yang paling dalam.

Aku akan bekerja keras dari sekarang.

Aku minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir.

Terimakasih karena telah membaca surat yang cukup panjang ini.

-Hoya.”

Para penggemar berharap apa yang menjadi keputusan Hoya adalah yang terbaik.

Artikel by : Infinite Inspirit
https://line.me/R/ti/p/%40gpr1727z
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_hoya #cm_infinite #cm_infiniteinspirit

You might also like
Comments