K-Pop

Resmi Bubar, Rainbow Tinggalkan Pesan Untuk Penggemarnya

Resmi Bubar, Rainbow Tinggalkan Pesan Untuk Penggemarnya
Resmi Bubar, Rainbow Tinggalkan Pesan Untuk Penggemarnya

Para member Rainbow meninggalkan surat untuk para penggemar di Instagram setelah berita dari DSP Media menyatakan pembubaran resmi grup mereka.

Surat itu mengatakan sebagai berikut:

“Hello, Rainbow telah bersinar.” Setiap kali kami berteriak ucapan ini, kami selalu mendapatkan kekuatan dan kami senang bahwa kami semua bisa memberi kalian semua energi yang baik. Setelah bertemu DSP, kami menyadari impian kami yaitu menjadi Rainbow, dan kami menerima cinta dan dukungan dari kalian. Kami juga menerima sebuah keluarga yang sangat berharga.

Itulah mengapa kami begitu terluka ketika kita mendengar kata ‘pembubaran’ di berita utama kemarin. Kami pikir kalian semua, terutama Rainnous yang mendukung kami, sangat kecewa dan terkejut.

Meskipun kontrak Rainbow telah berakhir dan promosi resmi kami dengan DSP Media berakhir, kami tidak menghilang! Kami akan saling mendukung seperti yang kami lakukan sebelumnya, dan kami akan bersama dengan kalian semua. Jika kita semua bekerja keras, kami percaya kami akan bisa bersama-sama satu hari nanti. Tempat pertama tidak penting! Semua momen yang kita miliki dengan kalian itu yang begitu bahagia dan berharga.

Terima kasih untuk membuat kami sangat bahagia selama 7 tahun terakhir. Kami akan menunggu sampai dapat membuat Rainbow naik di hati kalian sekali lagi. Dari Rainbow!.”

Bagaimana menurut kalian setelah membaca surat ini?
——-
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>aehwa