Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB Ungkap Kesan Satu Sama Lain Lewat ‘Sugar Man 2’

16

Pasangan virtual dalam program MBC ‘We Got Married’, Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet kembali dipertemukan melalui program ‘Sugar Man 2’ yang tayang di stasiun tv JTBC pada 15 April lalu.

Maknae dalam grup BTOB, Yook Sungjae muncul di acara bersama dengan rekan satu grupnya Changsub, Eunkwang, dan Hyunsik, serta anggota lain dari unit vokal BTOB Blue. Saat memperkenalkan para tamu, Park Na Rae selaku salah satu MC dalam program ini memanggil Sungjae dengan sebutan ‘mantan suami Joy’.

Kemudian Yoo Jae Suk bertanya apakah mereka masih bertemu usai ‘We Got Married’, Sungjae menjawab, “Kami tidak pernah bertemu setelah itu (‘We Got Married’). Itu karena kami berdua sangat sibuk dan sulit untuk tetap berhubungan.”

Kedua mantan pasangan virtual ini diminta untuk saling mendeskripsikan satu sama lain karena mereka sudah saling mengenal melalui ‘We Got Married’. “Dia sangat polos dan juga selaras dengan emosinya. Dia merupakan orang yang jujur dan memiliki kepolosan seperti anak kecil”, ungkap aktor dalam drama ‘Goblin’ ini.

Joy kemudian menjelaskan bagaimana perilaku Sungjae di matanya, “Dia sangat dewasa dan dia merupakan seseorang yang membimbingku dengan sangat baik.”

Yoo Jae Suk pun menggoda keduanya ketika dia mendengar jawaban dari Joy, “Bukan itu yang dia katakan di ruang tunggu. Dia menyebutnya (Sungjae) aneh”. Park Na Rae pun menimpali ucapan Jae Suk, “Itu karena nama panggilan Yook Sung Jae adalah ‘Yook Jal Ddo,’ yang berarti ‘Yook Sungjae, Tampan yang Aneh”.

Bagaimana menurutmu? (AFP)


Source soompi
Rewritten by CoppaMagz
>JS

You might also like
Comments