Rayakan Anniversary Pertama, BLACKPINK Ungkap Rasa Syukur dan Tengah Persiapkan Album Baru

37

Girlgroup asuhan YG Entertaintment yaitu BLACKPINK mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih telah dapat merayakan anniversary pertama mereka sejak debut.

Dalam wawancara bersama Starnews, BLACPINK mengatakan, “Terima kasih kepada fans yang telah mendukung kami, setahun ini kami telah mendapatkan banyak cinta dan dukungan kalian. Di Bulan Agustus ini, kami tengah mempersiapkan album terbaru dan melakukan promosi debut kami di Jepang.

Kemudian mereka menambahkan, “Di hari anniversary nanti, kami akan bersenang-senang bersama fans. Akan ada banyak hal yang menarik dan menyenangkan yang kami akan lakukan bersama BLINKS (fans BLACKPINK).”

Ketika diberi pertanyaan mengenai arti BLACKPINK, Jisoo mengatakan, “Ketika kami ber-empat bersama, kami merasa lebih kuat. Kami telah tinggal bersama selama 3 tahun belakangan ini, maka jika ada salah satu diantara kami menjalankan aktivitas solo, kami selalu merasa kesepian.”

Sementara Jennie mengatakan, “BLACKPINK sudah menjadi keluarga dan juga temanku. Kami telah bersama sejak trainee, dan cocok satu sama lain. Tidak ada yang dapat menggantikan posisi member lainnya.”

Terakhir Jisoo mengatakan, “Saat kami menang di acara musik, Yang Hyun Suk mengirim pesan, ‘Kalian selalu menjadi nomor 1 dihatiku’, aku terkejut sekaligus terharu dan berterima kasih atas pujian yang diberikan oleh beliau.”

Bagaimana menurut kalian?

——–
Source. Starnews, Oh Mes
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_BLACKPINK

You might also like
Comments