Rap Monster BTS Berbagi Kepada Para Fans Tentang Pembuatan Lagu di Album ‘Love Yourself HER’

210

Pada tanggal (7/10) kemarin, Leader BTS yaitu Rap Monster mengadakan siaran VLive berjudul ‘RM: Love Yourself ‘Her’ Behind’ dimana ia berbicara tentang lagu-lagu didalam mini album terbaru dan cerita di balik layar selama produksinya.

Pertama-tama Rap Monster menceritakan liburan chuseok bersama keluarganya. Lalu kemudian Rap Monster mulai berbicara tentang lagu ‘Intro: Serendipity’ dimana ia memutarkan lagu tersebut dengan versi suaranya.

Kemudian untuk pembuatan lagu DNA, Rap Monster berkata bahwa ia membuat ini untuk para fansnya. Dan untuk pembuatan lagu ‘Best Of Me’, Rap Monster berkata tentang kolaborasinya dengan The Chainsmokers. Untuk lagu ‘Dimple’, Rap Monster mengatakan bahwa lirik lagu ini dibuat dengan banyak pemikiran darinya. Dan ketika sampai pada lagu ‘Pied Piper’ yang liriknya menceritakan tentang apa saja yang biasa dilakukan para fans yang mengikuti perkembangan BTS dari berbagai sumber. Lagu itu dibuat untuk membuat apresiasi pada para fansnya.

Lalu dalam ‘Skit: Billboard Music Awards Speech’ Rap Monster menceritakan tentang ia berhasil menghilangkan rasa nervousnya karena teriakan fans disana. Lalu berlanjut ke lagu hip hop ‘MIC Drop’ yang telah mengangkat perhatian bersama penggemar. Ia berkata, “Dalam surat dan secara langsung, banyak penggemar bertanya kepadaku apa yang harus mereka lakukan saat orang mengkritik atau menertawakan BTS tanpa alasan.” Rap Monster menjawab, “Aku pikir seiring berjalannya waktu, aku harus mendengarkan kritik dengan cermat karena tidak ada orang sempurna. Tapi orang yang mengkritik dan mengejek tanpa alasan? Aku pikir itu sangat disayangkan. Ada banyak hal yang baik di dunia ini. Hidup terlalu singkat untuk membaca dan mendengarkan hal-hal itu. Aku pikir kalian semua harus menganggapnya sebagai ‘MIC Drop'”.

Kemudian ia menceritakan tentang lagu ‘Go Go’ yang memiliki koreografi unik yang terinspirasi dari sebuah klip. Ia mengatakan ‘Go Go’ akan menjadi lagu yang menyenangkan untuk didengar dalam albumnya. Untuk lagu ‘Outro: Her’ Rap Monster mengatakan beat ini dibuat oleh Suga dan memiliki nada menarik yang easy listening. Terakhir ia menceritakan tentang lagu title tracknya yaitu ‘Sea’ sambil memberikan backsound lagu ‘Sea’ dan menyatakan bahwa ia sangat menyukai bagian rap Suga karena memiliki lirik yang sangat bagus.

Bagaimana menurut kalian? Lagu mana yang paling kalian sukai?

—-
Content by. Global ARMYs
http://line.me/ti/p/@quo8100e
Rewrite by. CoppaMagz
>Popo

#CM_BTS #CM_GlobalArmys

You might also like
Comments