Rap Monster BTS Alami Luka pada Kaki dan Tidak Dapat Ikuti Koreografi untuk Tour Selanjutnya

109

Pada tanggal (30/6), Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi melalui SNS bahwa Rap Monster tidak dapat berpartisipasi dalam koreografi konser di Sapporo untuk serangkaian Wings Tour Jepang karena mengalami cedera di jari kelingking kanannya sampai kukunya terlepas.

Menurut sebuah pemberitahuan dari agensinya, Rap Monster tersandung perabotan di sudut ruangan saat beristirahat di daerah Sapporo, yang mengakibatkan luka pada jari kaki kelingking kanannya.

Agensinya mengatakan, “Ia menerima pertolongan pertama di sebuah rumah sakit di dekat hostel, namun ia diberitahu bahwa ia tidak boleh banyak bergerak untuk meringankan rasa sakit akibat dari luka pada kelingking kanannya.”

Agensinya memberitahu bahwa tidak ada yang serius yang terjadi dari hal ini. Pihak agensi juga meminta maaf kepada fans yang telah menunggu penampilan BTS karena ketidaknyamanan yang terjadi ini.

Pada tanggal 1-2 Juli ini, keenam member BTS tanpa Rap Monster akan tetap menampilkan konser dengan koreografi seperti biasa dalam Konser Wings Tour di Sapporo. Rap Monster akan memberikan penampilan terbaik mereka bersama di atas panggung walau tanpa mengikuti koreografi yang lainnya.

Semoga lekas sembuh, Rap Monster!


Source: Naver, BigHit Entertainment Twitter
Trans by. CoppaMagz
>Popo

#CM_BTS

You might also like
Comments