Rain Nyatakan Siap Menikahi Kim Tae Hee

109

Pernyataan berbanding terbalik. Setelah agensi menyatakan tidak, Rain justru menulis surat yang menyatakan dia akan menikah bulan depan.

Rain menulis surat kepada penggemar dan menyatakan kesiapannya menjadi suami. Dalam suratnya dia menuliskan,

“Halo, aku berharap kalian semua dalam keadaan yang baik di musim dingin ini. Ini adalah Jung Ji Hoon.

Ini sudah 16 tahun sejak pertama kali debut dan banyak fansku telah tumbuh menjadi wanita cantik dan dalam banyak dari kalian yang telah menjadi ibu yang luar biasa.

Aku juga mencoba untuk menjadi kepala rumah tangga sebagai suami dan seorang pria. Dia selalu ada untukku selama aku mengalami hal paling sulit dan paling bahagia dan aku menajdi dewasa pada beberapa hal. Kepercayaan kami telah berkembang dan cinta kami akhirnya semakin dalam.

Pernikahan akan menjadi acara pribadi dan tenang, sekarang akan menjadi masaku melalui waktu yang emosional dan finansial. Aku harap kalian semua mengerti bahwa aku tidak dapat berbicara tentang dimana dan kapan itu akan terjadi.

Aku telah bersyukur untuk 16 tahun terakhir untuk semua cinta kalian dan mulai sekarang aku berharap untuk menunjukkan sisi yang lebih bertanggung jawab dan sederhana sebagai seorang aktor dan penyanyi.

Dia adalah hadiah terbesar yang aku dapatkan. ”
– Jung Ji Hoon (Rain)

Keduanya akan melaksanakan pernikahan bulan Februari dengan hanya dihadiri oleh kedua pihak keluarga.

Selamat atas kabar ini!
——-
source: sportchosun
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments