K-Pop

Punya Aura Bagus, Inikah Alasan Para Produser Memilih Jinyoung GOT7?

jinyoung-got7-3jinyoung-got7-2

Nama Jinyoung GOT7 nampaknya sedang sering dibicarakan oleh netizen.

Selain kesuksesannya bersama GOT7, namanya telah masuk kedalam daftar idol yang dianggap berhasil untjk melakukan akting baik di drama atau film. Banyak netizen bertanya, kenapa dia selalu memerankan masa muda dari tokoh utama di drama yang ia mainkan.

Berikut beberapa list drama yang pernah dan akan dimainkan Jinyoung;
1. Dream High 2 (2012)
2. When a Man Falls In Love (2013)
3. Dream Knight (2015)
4. Beloved Eundong (2015)
5. Legend of The Blue Sea (November 2016)
6. Snowflurries/Nunbal (film, 2016)

Beberapa kali berakting, netizen memberikan banyak pujian mengenai perannya. Terlebih saat dia bermain dalam drama ‘Beloved Eundong’, pujian bertubi telah ia terima. Namanya sering disebut mirip dengan aktor-aktor tampan seperti Kim Soo Hyun dan seniornya Taecyeon 2PM.

Sutradara Nunbal bahkan menyebutkan bahwa ia yakin Jinyoung akan menjadi idol yang sukses dalam karir aktingnya. Dia disebut memiliki aura yang bagus dan bisa menyesuaikan diri dengan cepat dengan karakter yang harus ia mainkan.

Baru-baru ini, namanya terpilih memerankan masa muda dari Lee Min Ho untuk drama baru ‘Legend of The Blue Sea’. Banyak netizen juga setuju atas pilihan produser, sukses atau tidaknya akting Jinyoung kali ini kita bisa melihat mulai 16 November mendatang.

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——
written by: coppamagz
>peachy