Puncaki Billboard, BTS Pecahkan Rekor Mereka Sendiri

103

Saat ini BTS tengah bersiap untuk comeback dalam waktu kurang dari dua minggu, semtara album mereka “WINGS” dari Oktober lalu masih memegang posisi teratas di World Album chart Billboard.

BTS “WINGS” sendiri dirilis pada 10 Oktober 2016, dan pertama kali muncul di grafik World Album mingguan Billboard dan menduduki No 1 untuk minggu 29 Oktober (serta berada di posisi 26 di chart Billboard 200). Ini memegang tempat teratas pada grafik World Album minggu selanjutnya juga, dan tetap dalam top 10 selama enam belas minggu terakhir.

Ini memecahkan rekor sebelumnya dari BTS sendiri, untuk waktu yang lama album K-Pop tetap di sepuluh besar chart World Album yang sebelumnya diisi selama lima belas minggu untuk tahun 2015 dari album mereka “The Most Beautiful Moment in Life, Pt. 2.”

Hebatnya, “WINGS” duduk di posisi kelima di chart untuk minggu 4 Februari, dam kemudian telah meningkat kembali naik ke peringkat keempat di chart baru dirilis untuk minggu tanggal 11 Februari. BTS juga saat ini menduduki No 1 di Billboard Social 50 dan Nomor 44 di Chart Artist 100.

Sementara itu, album terbaru BIGBANG “MADE” juga telah bertahan selama tujuh minggu terakhir, dan saat ini di tempat kelima. BLACKPINK “Square Two” tetap di tempat kesembilan, sementara CLC “CRYSTYLE” telah turun ke sepuluh. Girls ‘Generation Seohyun posisi 14 dan miss A Suzy di posisi 15.

BTS sendiri akan segera comeback pada tanggal 13 Februari, dan telah merilis foto teaser pertama mereka pada tanggal 2 Februari.

Selamat kepada BTS atas prestasi mereka!
———
source: soompi
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments