Project ‘Banner Light’ dan Antrian Penggemar G-Dragon Memadati Mercedez Benz Arena Berlin, Menjadi Sorotan

60

Ribuan V.I.P memadati Mercedez Benz Arena Berlin untuk menonton Konser Idola tercinta, G-Dragon BIGBANG.

Konser solo yang dilaksanakan Sang Mega Star Asia (30/9) di dome terbesar Berlin, yaitu Mercedez Benz Arena berjalan dengan sukses, dan meninggalkan banyak kesan yang mendalam, terutama untuk V.I.P yang telah lama menunggu kedatangan BIGBANG dan G-Dragon ke Eropa. Meskipun ini hanya solo, namun Leader berjanji akan segera membawa BIGBANG berlima untuk tampil mengentak Mercedez Benz Arena sesegera mungkin.

Banyak hal menarik yang dilakukan penggemar Berlin untuk menyambut idolanya, namun hal yang mengagumkan lagi adalah mereka tetap tertib meski antrian panjang dan mengular di depan venue.

V.I.P Berlin juga menunjukkan kreativitasnya dengan menyalakan banner light project ‘middle finger up’ (lagu di album Kwon Ji Yong) pada saat Konser berlangsung, Mereka bahkan membentuk harmoni yang sangat indah saat menyanyikan lagu ‘middle finget up’. Melihat dedikasi penggemar, G-Dragon mengucapkan terima kasih yang mendalam seraya membungkuk, dan beberapa kali mengganti lirik dalam lagu-lagunya menjadi ‘When my ladies at?”

Mercedez Benz Arena adalah dome terbesar di Berlin yang mampu memuat hingga 17.000 penonton. Tiket Konser M.O.T.T.E dengan harga 250 hingga 400 EURO juga berhasil ‘sold out’.

G-Dragon adalah Musisi Asia pertama yang sukses menyelenggarakan konser skala besar di Jerman, Sekaligus mencatatkan sebuah sejarah baru bagi Musisi Asia yang mampu sejajar dengan Musisi duniaainnya seperti Rihanna, Adele, Justin Bieber, Mariah Carey hingga Michael Jackson.

‘Proud Of You, G-Dragon..’

Written by YGSI
-Mannschaft
(https://line.me/ti/p/%40ozd4309g)
Coppamagz
>DEFS

#CM_BIGBANG #CM_YGSTANINA

You might also like
Comments