kyuhyun
K-TV Show

Produser Radio Star Bicara Mengenai Peran Kyuhyun

Produser acara Radio Star yaitu Hwang Kyo Jin, melakukan wawancara dengan OSEN dan bicara banyak mengenai acata yang akan menyiarkam episode ke 500nya pada 9 November.

Producer Hwang Kyo Jin duduk dengan OSEN untuk wawancara tentang acara yang akan menyiarkan episode 500-nya ini 9 November.

Dia menceritakan peran setiap MC dan memberikan pujian kepada masing-masing dari mereka. Tentang peran Kyuhyun, PDnim mengatakan tanpa Kyuhyun, acara ini akan nampak “tua”.

Dia kemudian mengatakan, “Kyuhyun menghabiskan usia 20-annya di ‘Radio Star’. Fakta bahwa dia berumur 20-an, dan berada diantara MC yang berusia 40-an, adalah sebuah kesulitan. Pada acara ini, tidak ada contoh audio dipotong off. Tapi ia menambahkan reflek yang cepat sendiri untuk itu, yang sebenarnya benar-benar sulit. Dia melakukan pekerjaan yang besar dengan baik, membuat aku merasa bangga dan bersyukur atas hal tersebut. Dia bahkan memiliki ‘komentar beracun’ yang tidak bisa dipikirkan MC tua. dia seorang idol, jadi ada batas dia harus menjaga ucapannya, tetapi ia bisa menempatkam dirinya dengan baik.”

“Dia sudah mendapat pengalaman buruk di hidupnya (mengacu pada kecelakaan mobil), dan ia menyebutkan ini pada episode ke-500. Sebelum ia datang ke acara itu, ia mengatakan ia dulu tinggal di dorm sendiri sepanjang waktu. Tak hanya itu, dia mengatakan dia menunggu kesempatan menjadi dikenal untuk waktu yang sangat lama. Dia mengalami waktu yang baik … Baru-baru ini dalam sebuah survei diminta, MC mana yang paling sukses? dan Kyuhyun terpilih sebagai # 1. Itu mengejutkanku. Sekarang, dia melakukan hal besar di mana saja dia berada.”

Akhirnya, ketika ditanya tentang pengganti Kyuhyun ketika dia akan wamil, PDnim mengatakan “Kami pikir ketika Kyuhyun pergi, seseorang yang memiliki koneksi yang bisa datang kemari. Kami tidak berpikir siapa pun saat ini. Ini tampaknya bisa menyinggung Kyuhyun. Dia tampak berpikir tentang hal itu sekalipun.”

Siapa yang menurut kalian cocok menggantikannya?
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy