Hot News K-Drama

Produser Dari Drama ‘Drinking Solo’ Meninggal, Keluarga Tuntut CJ E&M

Menurut laporan, produser Lee ditemukan tewas di sebuah hotel di Gangnam pada tanggal 26 Oktober lalu sekitar pukul 4 pagi.

Produser Lee bergabung dengan CJ E & M atau TVN sebagai produser produksi pada bulan Januari 2016, dan bekerja untuk ‘Drinking Solo’ sebagai asisten produser. Kematian mendadaknya bahkan belum ada setahun waktu dia bekerja di sebuah perusahaan besar, menimbulkan banyak pertanyaan.

Hal ini juga telah diungkapkan, bahwa keluarga Lee baru-baru ini bertemu dengan orang-orang dari CJ E & M / TVN dan menuntut pemulihan kehormatan dan nama dari Produser Lee. Kemudian komite investigasi, termasuk dua anggota kongres, ikatan mahasiswa, pengacara dan lain-lain telah terbentuk .

Menurut seorang kenalan dari keluarga, keluarga tidak menerima anggota staf CJ di pemakaman tetapi sekitar 2.000 mahasiswa Seoul University datang memberikan penghormatan.

Surat Produser Lee yang ia tulis sebelum kematiannya belum dirilis ke publik, keluarga kemudian menyatakan, “Bahkan jika kami tidak menang, kami akan tetap melawan CJ … Kami berterima kasih kepada semua orang yang berdiri bersama kami untuk pemulihan reputasi dan kehormatan produser Lee.”

Tidak jelas apa yang terjadi antara produser dan CJ E & M / TVN, tapi keluarga sedang mempersiapkan untuk pertempuran hukum.

Sebuah tweet menuliskan:
“Dia bunuh diri di hotel dimana mereka menggelar pesta untuk ‘Drinking Solo’? Tidak mungkin ikan yang biasanya hidup di air bersih bertahan hidup di air limbah. Dia adalah seseorang yang terlalu bersih, terlalu baik untuk sebuah organisasi yang abnormal.”.

Ada apa diantara mereka, nantikan kabar selanjutnya!
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy