Produce 101 Membocorkan Lagu Debut Untuk Para Finalis

71

Peserta reality show populer “Produce 101” sedang banjir berita dan artikel mengenai 11 finalis akhir mereka.

Pertama-tama, kelompok yang belum ditentukan anggotanya ini telah menerima berbagai tawaran CF. Sejauh ini sedikitnya tujuh CF telah dikonfirmasi. Keuntungan dari tujuh penawaran CF ini diperkirakan sekitar 1,4 miliar won (sekitar Rp16 Milliar).

YMC Entertainment, agensi yang akan mendebutkan grup ini, telah mengungkapkan bahwa 11 finalis tersebut akan mulai mempromosikan album mereka pada bulan April dan Mei. Lebih khususnya, grup ini akan menampilkan lagu debut mereka di acara musik pada bulan Mei awal. Ini berarti bahwa promosi kelompok mungkin akan tumpang tindih dengan promosi grup TWICE dari JYP Entertainment yang berencana comeback musim semi nanti.

Somi, yang dianggap sebagai calon utama untuk 11 finalis, pernah menjadi calon untuk anggota TWICE juga pada reality show “SIXTEEN”. Banyak fans yang sangat antusias untuk melihat Somi satu panggung yang sama dengan TWICE.

Seiring dengan promosinya nanti, 11 finalis “Produce 101” telah dikonfirmasi untuk tampil di “Weekly Idol” dan “Cool Kiz on Block” (juga dikenal sebagai “Our Neighborhood Art and Physical Education”).

Dan telah terungkap juga bahwa lagu debut mereka berjudul “Fingertips” yang diproduksi oleh Ryan Jhun. Sebelumnya ia menciptakan lagu SHINee “Lucifer” dan Red Velvet “Dumb Dumb”. Lagu “Fingertips” sendiri sudah di tampilkan dalam episode ke-9 sebagai lagu battle.

Penasaran kan? Ini dia lagu yang akan dibawakan oleh 11 finalis nantinya.

Source : Soompi
Trans & Re-Write By. Cooking Oppa
>Jialous

You might also like
Comments