PRISTIN Ungkapkan Mengapa Mereka Menjadi Grup Dengan Posisi Tidak Tetap

260

Girl Grup asuhan Pledis Entertainment yaitu PRISTIN, membuat debut mereka pada 21 Maret lalu dengan mini-album “Hi! Pristin.”

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini mereka berbicara tentang debut mereka, apa tujuan kelompok mereka, dan tentang kehidupan mereka di luar grup.

Dua minggu usai debutnya, Sungyeon mengatakan, “Jujur, itu masih sulit untuk percaya bahwa aku adalah seorang penyanyi. Aku pikir aku merasa lebih nyata setelah tampil di acara musik, tapi semua masih terasa seperti mimpi. Aku masih menghabiskan banyak waktu di ruang latihan.”

Eunwoo disisi lain mengatakan, “Aku menyadari bahwa aku benar-benar memulai debut ketika aku sedang dalam perjalanan ke acara musik. Aku bisa bertemu fans kami seperti itu.”

PRISTIN juga menegaskan bahwa mereka adalah kelompok tanpa posisi tetap untuk vokalis, rapper, dll. Roa mengatakan, “Semua anggota pandai dalam menyanyi dan nge-rap. Tidak ada anggota yang tidak bisa rap. Vokalis seperti rap dan rapper pandai menyanyi, jadi tidak ada batas.”

Rena menambahkan, “Masa trainee kami cukup lama sehingga kami bisa mencoba banyak hal yang berbeda. Alih-alih menyebut itu sebagai bakat alami, kami menyebutnya sebagai hasil dari kerja keras.”

Kyla mengatakan, “Aku pergi ke sekolah secara online. Aku bisa mengikuti kurikulum AS dan aku belajar dengan baik.”

Sungyeon mengatakan, “Aku akan sekolah internasional. Aku sudah hampir menyelesaikan semua tugas sekolahku sehingga aku bisa lulus awal. Aku lulus pada bulan Mei jadi aku berharap semuanya akan berjalan dengan baik.”

Yehana mengatakan, “Aku masuk School of Performing Arts Seoul dengan Xiyeon. Aku di tahun ketiga dan dia di tahun kedua. Jika kita tidak memiliki pekerjaan, kita pergi ke sekolah bersama-sama. Teman-teman kita mendukung kami dan itu menyenangkan untuk bertemu dengan mereka sehingga aku lebih suka pergi ke sekolah.”

Xiyeon menambahkan, “Setelah aku memulai debut, teman-temanku akan bercanda dan berkata,‘Ooh,dia seorang selebriti.’Salah satu dari mereka pikir aku sudah memulai debut sebagai Pledis Girlz jadi aku menyadari aku harus bekerja lebih keras untuk mempromosikan nama PRISTIN.”

Semoga sukses, PRISTIN!
——
Source: soompi
Trans & rewrite: CoppaMagz
>peachy

You might also like
Comments