#1 K-POP Community Media in Indonesia

[Press Release] “BETWEEN US” – 2017 CNBLUE ASIA TOUR live in Jakarta

0 63

Band beraliran pop-rock asal Korea Selatan CNBLUE akan mengadakan tur karena direleasenya album terbaru mereka, ‘7℃N’ mengunjungi beberapa kota yaitu Singapura, Manila, Jakarta, Bangkok, Hongkong dan Taipei.

IME Indonesia dengan bangga mempersembahkan 2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA yang akan diadakan pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 pukul 6.30PM bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

CNBLUE adalah band asal Korea Selatan yang beranggotakan Jung Yonghwa sebagai vokalis, Lee Jonghyun sebagai gitaris, Kang Minhyuk sebagai drummer, dan Lee Jungshin sebagai bassis. Band ini memulai karir debut di Jepang pada tahun 2009 dan debut secara resmi pada 14 Januari 2010 dengan merilis album ‘BLUETORY’ dengan track andalan ‘I’M A LONER’. Album debut mereka bertahan di peringkat atas Gaon Album Chart selama dua pekan. Pada bulan April, CNBLUE mengumumkan nama resmi fanclub mereka sebagai “Boice”, yaitu penggabungan dari kata “Blue” dan “Voice”. Pada 19 Mei, CNBLUE merilis Bluelove yang berhasil menduduki peringkat #3 pada Gaon Album Chart. CNBLUE menggelar konser eksklusif pertama mereka, CNBLUE Live in London at IndigO2 in the UK pada bulan September 2012 dan membawakan 22 lagu di hadapan 3000 fans. Konser tersebut berakhir di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Desember, yang merupakan konser keempat mereka di Seoul dengan tiket yang terjual habis hanya dalam waktu 10 menit. Pada peringatan hari jadi ke-3, band ini merilis mini-album Re:Blue dengan single andalan “I’m Sorry”. Album tersebut berhasil menduduki puncak Gaon Album Chart selama dua pekan berturut-turut dengan total penjualan 126,000 copies. Single andalannya berada di peringkat 2 Gaon Digital Chart dan meraih kesuksesan di seluruh chart musik lainnya.

Album Re:Blue juga melanjutkan keberhasilannya di luar negeri. Album tersebut berhasil menduduki peringkat #1 pada Billboard World Album Chart, Japan’s Tower Records Chart. Berdasarkan situs musik Taiwan ‘Omusic’ album dan single andalan “I’m Sorry” menduduki peringkat #1 bahkan sebelum albumnya dirilis secara resmi di Taiwan. Pada 22 Januari 2013, FNC Entertainment mengumumkan CNBLUE’s Blue Moon World Tour dengan Taiwan sebagai negara pertama yang mereka kunjungi. CNBLUE juga mengunjungi beberapa negara di Asia dan Eropa serta Australia, Amerika Selatan, dan Amerika Utara, membuat band tersebut menjadi band rock Korea pertama yang mengadakan tur skala dunia seperti ini.

Berdasarkan survei dari Nikkei Style Japan, CNBLUE terdaftar pada urutan 40 dalam “2016 MOST MOBILIZATION CONCERTS POWER” dengan mengumpulkan total 187.000 penonton. Baru-baru ini, setelah hamper satu tahun sejak pereleasean album Blueming, band beranggotakan 4 orang ini kembali dengan mini album ke-7 mereka, 7°CN pada 20 Maret 2017 dengan ‘Between Us’ sebagai single andalan. Mini album terbaru mereka menduduk peringkat ke-2 South Korea’s national Gaon Album Chart, menjual lebih dari 47,000 copies sejak album tersebut direlease.

Apakah kalian sudah siap melepas rindu dengan para member CNBLUE di 2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] in Jakarta, BOICE Indonesia?

Tiket mulai dijual pada 9 Juni 2017 secara online melalui www.tiket.com pukul 8.00PM

Harga tiket dari 2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA adalah sebagai berikut :

  • VIP: IDR 2.800.000
  • GOLD: IDR 2.200.000
  • SILVER: IDR 1.500.000

*Note: harga tiket di atas sudah termasuk pajak

Semua pemegang tiket VIP berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk mendapatkan paket VIP. Akan ada 300 pemenang beruntung yang terpilih.

Mengenai FNC Entertainment

FNC Music didirikan pada tahun 2006 oleh penyanyi yang akhirnya menjadi produser yaitu Han Seong-ho. Perusahaan ini dimulai dengan mengelola musisi secara eksklusif tetapi akhirnya berubah nama menjadi FNC Entertainment pada tahun 2012 dan mulai memperluas bidang usahanya ke dunia hiburan. Selain CNBLUE, artis yang bernaung di perusahaan ini termasuk FTISLAND, AOA, N.FLYING, HONEYST dan SF9.

Informasi lengkap mengenai FNC Entertainment dapat di peroleh melalui situs resminya di http://www.fncent.com/ https://twitter.com/FNC_ENT

 

Mengenai IME Indonesia

IME Entertainment Group adalah perusahaan pertunjukkan di Asia. Pada tahun 2012, IME merekrut tim elit internasional yang berkomitmen untuk mengembangkan multi-brand items. Pada pertengahan 2012, sebagai yang pertama memperkenalkan kombinasi dari konser musik masa kini yang bertajuk  “White Music Festival” yang diadakan di Shanghai.

IME Entertainment Group memiliki tim manajemen senior dari Cina, Malaysia dan Taiwan, yang akrab dengan pasar musik, dengan perencanaan yang matang, produksi musik, produksi konser, mengembangkan pengalaman artis yang sukses menyelenggarakan sejumlah konser berskala besar.

 

IME Indonesia baru saja diresmikan di Indonesia sebagai kantor cabang yang akan fokus mengelola konser musik Internasional. Kami akan mempersembahkan berbagai hiburan konser yang berkelas dunia untuk dinikmati semua masyarakat Indonesia. Kantor pusat IME berlokasi di Beijing, China, dengan kantor cabang di beberapa Negara lainnya di Asia yaitu di Shanghai, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Singapore, Thailand dan Korea.

Halaman akun resmi :

Facebook            : www.facebook.com/imeindonesia/

Twitter                 : www.twitter.com/ime_indonesia/

Instagram           : www.instagram.com/ime_indonesia/

You might also like