Poster Wonder Girls Dilepas Dari JYP Entertainment, Pertanda Apa?

83

Gambar dari grup legendaries Wonder Girls menghilang dari kantor JYP Entertainment. Faktanya, permasalahan kontrak mereka menjadi hal sensitif untuk para penggemar.

Di depan kantor JYP Entertainment yang berada di Gangnam, sebelumnya ada beberapa foto seperti Park Jin Young, Wonder Girls, JoKwon, 2PM, Park Ji Min, Baek Yerin, Baek Ayeon, Miss A, TWICE dan GOT7. Kini, posisi poster Wonder Girls digantikan oleb DAY6. Pertama kalinya selama 10 tahun poster Wonder Girls dihilangkan dan diganti.

Kasus ini nampaknya sama dengan kasus 2AM. Ketika mereka membahas permasalahan kontrak dan hanya Jo Kwon yang memutuskan bertahan. Bahkan, foto Miss A masih utuh disana dengan 4 member meski Jia telah memutuskan pergi dari grupnya.

Sementara sebelumnya, Wonder Girls dikabarkan bertemu dengan senior JYP dan membahas masalah kontraknya. Namun, tentu drama ini menjadi perhatian penuh dari penggemar Wonder Girls

JYP Entertainment sangat prihatin tentang situasi ini. Bahkan ketika beritau melaporkan bahwa perusahaan gagal untuk memperbarui kontrak, mereka berkata, “Kami masih membahas kontrak dan tidak ada yang diputuskan.” Namun kontrak biasanya dibahas tiga sampai enam bulan sebelum berakhirnya kontrak.

Lantas apa yang sebenarnya sedang terjadi?
——-
source: XPortnews
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments